Sukses


Bos Mercedes Sanjung Performa Ferrari

Bola.com, Bahrain - Bos Mercedes GP, Toto Wilff menyatakan kalau kembalinya Ferrari dan tim-tim lain sebagai pesaing utama memberikan keuntungan secara umum untuk gelaran Formula 1 2015.

Bus Red Bull, Christian Horner baru-baru ini mengatakan jika timnya siap menantang dominasi Mercedes di Formula 1. Pernyataan itu didukung petinggi F1, Bernie Ecclestone.

Kendati demikian, Wolff mengklaim kembalinya Scuderia Ferrari, termasuk kemenangan yang baru-baru ini didapatkan Sebastian Vettel di Grand Prix Malaysia merupakan hal yang diinginkan oleh Ecclestone dan penggemar.

"Untuk meraup keuntungan komersial penting jika dalam suatu kompetisi tak hanya didominasi oleh satu tim saja," ucap Wolff.

"Persaingan sampai detik terakhir untuk mendapatkan kemenangan adalah keseruan yang diinginkan oleh para penonton. Dan sekarang di F1 2015, terdapat dua tim yang berkelahi dengan sangat gigih," sambung pria pengusaha tersebut seperti dilansir F1i.

Dalam gelaran Grand Prix terakhir yang dilaksanakan pada Minggu (19/4/2015) di mana Lewis Hamilton menjadi peraih podium 1.

Baca Juga:

Asapi Rosberg, Hamilton Amankan Podium Juara GP China

Kalah di Malaysia, Mercedes GP Lakukan Pembenahan

Hadapi GP China, Hamilton Merendah, Nico Rosberg Membara

Video Populer

Foto Populer