Sukses


Bersama Ferrari, Vettel Ingin Wujudkan Mission Impossible

Bola.com, Budapest - Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel , mengaku timnya akan berusaha mewujudkan hal yang tak mungkin menjadi kenyataan, yakni mengalahkan Mercedes dalam perburuan gelar juara dunia Formula 1 2015.

Vettel, yang duduk di posisi ketiga, kini tertinggal 42 poin dari pebalap andalan Mercedes, Lewis Hamilton, di peringkat pertama sementara dengan koleksi 202 poin. Sedangkan di tempat kedua diduduki rekan Hamilton, Nico Rosberg, dengan 181 poin.

Usai menang di GP Hungaria akhir pekan lalu, Vettel total telah mencatatkan 41 kemenangan di ajang balapan jet darat. Sama dengan jumlah kemenangan milik legenda F1, Ayrton Senna. Pebalap asal Jerman itu yakin dengan kemampuan timnya untuk merebut juara dunia.

"Masih banyak yang harus dikerjakan, Anda tak akan pernah tahu ke depannya. Saya pastikan tim ini telah mengerahkan segalanya untuk membuat hal yang tak mungkin menjadi mungkin," ucap Vettel seperti dilansir BBC.

"Jalan terbaik untuk melakukannya adalah harus tenang dan melakukan yang terbaik lalu melihat ke mana perjalanan membawa tim ini," tambahnya.

Selanjutnya, Vettel bakal kembali balapan di ajang GP Belgia pada 23 Agustus mendatang.

Baca Juga : 

Bos Dibekuk Polisi, Forward Yamaha Absen di GP Indianapolis

Vettel Bangga Samai Rekor Ayrton Senna

Casey Stoner Kecelakaan di Sirkuit Suzuka

Video Populer

Foto Populer