Sukses


Hamilton Berambisi Kembali ke Podium Tertinggi di GP Belgia

Bola.com, Spa - Pebalap Lewis Hamilton tak sabar menyambut GP Belgia di Sirkuit Spa akhir pekan ini. Setelah pada balapan terakhir di Hungaria hanya finis keenam, jagoan Mercedes tersebut menargetkan kembali naik podium tertinggi di Belgia.

Seusai penampilan buruk di Hungaria, Hamilton menikmati jeda balapan selama sebulan dengan berlibur ke Barbados dan New York. Pria Inggris tersebut rajin mengunggah foto-foto liburannya di Instagram, termasuk saat berpesta dengan penyanyi Rihanna, yang dikabarkan sedang dekat dengannya.

“Sangat bagus menikmati jeda dari balapan dan menghabiskan waktu dengan bersantai, latihan ringan, dan mengisi energi. Namun selalu ada api yang menyala di dalam pikiran tentang keinginan untuk segera membalap lagi, terutama setelah balapan buruk seperti di Hungaria,” ujar Hamilton, seperti dilansir Guardian, Selasa (18/8/2015).

Hamilton menilai Sirkuit Spa sangat cocok untuk memulai balapan paruh kedua musim ini. “Itu salah satu sirkuit yang sangat luar biasa, sirkuit klasik dengan sejarah panjang. Selalu istimewa tampil di balapan klasik seperti ini. Jadi saya akan ingat untuk menang bagus di sana. Saya menyukai lintasan ini dan saya akan berusaha menang di sana,” imbuh dia.

Meskipun tampil buruk di Hungaroring, Hamilton masih berdiri di puncak klasemen pebalap, unggul 21 poin atas rekan setimnya, Nico Rosberg yang berada di urutan kedua.

 Baca Juga: 

Soal Dana F1, Rio Haryanto: Semoga Ada Kabar Baik 2-3 Bulan Ini

Rookie F1 Max Verstappen Tak Terbebani untuk Membuktikan Diri

Video Populer

Foto Populer