Sukses


Sebelum Menjamu Ayeyawady, Persib Jajal Persigarut Garut

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menggelar laga uji coba kontra tim Liga Nusantara, Persigar Garut, Sabtu (9/5) mulai pukul 08.00 WIB di lapangan Armed, Cimahi.

Uji coba tersebut diakui Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sebagai langkah persiapan pasukannya jelang laga kandang melawan Ayeyawady United di partai terakhir babak penyisihan Grup H Piala AFC 2015, Rabu (13/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Saya pilih Persigar Garut karena tim itu yang paling siap melawan kami pada uji coba. Sebelumnya, ada tim asal Jakarta, juga peserta Liga Nusantara. Tapi saya pikir Persigar cukup bagus untuk mengasah anak-anak," ujar Djanur kepada bola.com, Jumat (8/5).

Melalui uji coba itu Djanur ingin melihat sejauh mana agresivitas pasukannya serta penyelesaian akhir yang selama ini dirasakan kurang oke.

"Dalam tiga pertandingan terakhir agresivitas anak-anak dalam menyerang agak kurang, termasuk masalah finishing," ujarnya.

Pelatih kelahiran Sumedang itu berharap dalam laga uji coba, segala kekurangan di tiga pertandingan sebelumnya sudah tidak terlihat lagi.

"Kami akan lihat dalam uji coba, kalau masih kurang akan saya genjot terus mumpung masih ada waktu untuk persiapan menghadapi Ayeyawady," ucap Djanur.

Baca Juga :

Kompetisi Dihentikan, Hendro Siswanto Siap Jadi Nelayan Lagi

Ilija Spasojevic Tak Sabar Bisa Bermain Bola Lagi

Jupe Dipastikan Absen di Laga Persib vs Ayeyawady United

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer