Sukses


Lima Bintang ISL 2015 yang Bermain Tarkam

Bola.com, Bogor - Kisruh yang melanda sepak bola Indonesia beberapa waktu terakhir ini akan segera berakhir, setelah Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi akan mencabut sanksi pembekuan induk organisasi sepak bola Indonesia (PSSI). Kebijakan itu mucul usai melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Wakil Ketua Umum PSSI Hinca Pandjaitan di Istana Wapres, Jakarta, Senin (25/5).

Namun, hal tersebut belum membuat kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional, QNB League 2015 atau ISL 2015 berjalan lagi setelah diberhentikan. PT Liga Indonesia dan PSSI selaku pelaksana ISL 2015, belum memastikan turnamen kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut kapan bergulir kembali. Beberapa waktu lalu, PT LI memang sempat menggulirkan rencana ISL 2015 mulai dihelat September 2015, tetapi hal itu masih belum diputuskan secara resmi.

Hal tersebut membuat beberapa pemain bintang ISL 2015, rela bermain turnamen antarkampung atau yang lebih dikenal dengan sebutan tarkam, demi menyambung hidup mereka dan keluarga sampai ISL 2015 kembali bergulir. Tim Bola.com telah menyiapkan 5 pemain bintang ISL 2015 yang rela bermain tarkam, berikut rangkumannya :

1. Gunawan Dwi Cahyo

Bek Persija Jakarta ini rela bermain tarkam, setelah pihak manajemen klub memutus kontrak para pemain Macan Kemayoran. "Turnamen ini bagus karena tidak ada penghasilan dari klub, jadi saya ambil bagian di dalamnya," kata Gunawan di Stadion Persikabo Bogor, Minggu (24/5).

Dalam tarkam yang bertajuk Trofeo Charity Match, Gunawan tergabung dengan tim Garuda All Star bersaing memperebutkan juara bersama Persikabo dan PSB, di Stadion Persikabo Bogor.

2. Rachmat Affandi

Hal yang sama juga dilakukan penggawa Persija Jakarta lainnya, Rachmat Affandi. Pemian berusia 31 tahun tersebut terpaksa bermain tarkam setelah pihak klub memutus semua kontrak seluruh pemain Macan Kemayoran.

Pemain kelahiran Jakarta itu mengikuti kompetisi tarkam yang bertajuk Trofeo Charity Match. Mantan bek Persib Bandung tersebut tergabung dengan tim Garuda All Star bersaing memperebutkan juara bersama Persikabo dan PSB, di Stadion Persikabo Bogor.

3. Diego Michelis

Mantan penggawa timnas Indonesia ini rela bermain tarkam untuk mendapatkan penghasilan. Diego mengikuti kompetisi tarkam yang bertajuk Trofeo Charity Match, di Stadion Persikabo Bogor.

4. Ramdani Lestaluhu

Penggawa Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu rela bermain tarkam, setelah pihak manajemen klub memutus kontrak para pemain Macan Kemayoran. Ramdani mengikuti kompetisi tarkam yang bertajuk Trofeo Charity Match, di Stadion Persikabo Bogor.

5. Andritany

Penjaga Gawang Persija Jakarta, Andritany rela bermain tarkam demi meraup penghasilan, setelah pihak klub memutuskan kontrak seluruh pemain Macan Kemayoran. Andritany mengikuti kompetisi tarkam yang bertajuk Trofeo Charity Match, di Stadion Persikabo Bogor.

Baca Juga :

Wapres Minta Pembekuan PSSI Dicabut, Timnas U-23 Kian Semangat

Tetapkan Skuat Final Timnas U-23, Aji Coret Empat Pemain

Aji Santoso: Semua Laga SEA Games 2015 Layaknya Final

Video Populer

Foto Populer