Sukses


ISL Gelap, Gunawan Dwi Cahyo Ingin Jadi Bintang Sinetron

Bola.com, Jakarta - Bek yang memperkuat Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo mengaku sedang mempertimbangkan untuk terjun ke dunia sinetron. Banting setir yang dilakukan pemain berusia 26 tahun itu dikarenakan karena terhentinya kompetisi ISL 2015 karena konflik panas PSSI-Kemenpora.

Gunawan yang berdebut dengan Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Bahrain dua tahun silam itu harus gigit jari. Pasalnya, Qatar National Bank League 2014/2015 yang berjalan kurang lebih seminggu dihentikan. 

FIFA mengucilkan dunia persepak bolaan Tanah Air setelah pemerintah melalui Kemenpora melakukan intervensi karena membekukan PSSI. Berhentinya kompetisi bal-balan di Indonesia membuat dampak yang masif kepada para pihak yang mencari nafkah di olah raga ini. Salah satunya adalah Gunawan Dwi Cahyo yang tampil di sebuah laga eksebisi di lapangan C, kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (6/6) sore silam.

"Sudah ada tawaran untuk syuting sinetron tapi kemarin saya tolak karena kompetisi berjalan. Lagipula syuting itu kan bisa dari pagi sampai ke malam, itu tidak bagus buat kondisi," jelasnya kepada Bola.com.

"Kompetisi berhenti, otomatis pemasukan juga terhenti. Saya hanya mengandalkan pemasukan dari sini saja, padahal keluarga juga harus dinafkahi.  Soal gaji, saya sudah bertemu dengan manajemen Persija Jakarta, tapi belum menemukan kesepakatan."

Lantas kegiatan seperti apa yang dilakoni pesepak bola yang lahir di Jepara tersebut? Apakah main tarung antar kampung menjadi salah satu opsi untuk menambah pemasukan?

"Kalau tarkam, saya juga pilih-pilh tergantung pada lapangan tempat pertandingan. Kalau oke, ya jalan. Sementara ini masih pikir-pikir untuk ke dunia akting, lebih banyak berperan sebagai bapak rumah tangga saja."

Baca juga:

Liga Berhenti, Ramdani Lestaluhu Pusing Biaya Persalinan

Akhir Juni Bubar, Makan Konate Ogah Tinggalkan Persib

Sentil Kesadaran Penguasa, Pemain ISL Gelar Laga Eksebisi

Video Populer

Foto Populer