Sukses


Persib Belum Putuskan Ikut Turnamen Piala Presiden

Bola.com, Bandung - Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan menyebut, skuat Maung Bandung akan mengikuti turnamen Piala Presiden yang digelar Tim Transisi bentukan Kemenpora.

Akan tetapi, pelatih Persib, Djadjang Nurjaman menyebut, manajemen klub belum mengambil keputusan terkait keikutsertaan di Piala Presiden. Apalagi, kontrak para pemain diputus pada akhir bulan ini.

"Saya barusan bertemu dengan pak Risha (Direktur PT PBB) dan manajemen hingga saat ini belum memutuskan Persib akan ikut Piala Presiden. Ini juga sekaligus klarifikasi pernyataan Farhan di salah satu televisi bahwa Persib akan ikut Piala Presiden. Manajemen masih akan membahas, belum memutuskan," tegas Djanur.

Manajemen Persib sendiri lanjut Djadjang memang sudah menerima undangan turnamen Piala Presiden yang rencananya akan digulirkan pada 16 Juni nanti. Ia pun siap jika manajemen meminta tim untuk turut serta di turnamen tersebut.

"Saya pribadi menunggu saja apa keputusan manajemen. Kalau manajemen meminta ikut Piala Presiden, saya harus siap apalagi masih terikat kontrak," jelas Djanur lagi. Karena itu, Djanur meminta manajemen untuk segera memutuskan sehingga persiapan pasukannya bisa maksimal.

"Idealnya memang persiapan harus dua minggu, apalagi anak-anak sudah libur dua minggu, jadi harus mengembalikan performa pemain. Kita tunggu saja perintah manajemen," tegas pelatih kelahiran Majalengka ini.

Baca Juga:

Gelandang Persib Minta Menpora Akhiri Kisruh Sepak Bola Nasional

Djanur Pasrah Skuat Persib Bandung Dibubarkan

Umuh Muchtar : Maaf, Akhir Juni Pemain Persib Putus Kontrak

Video Populer

Foto Populer