Sukses


Bek Persib Ini Fokus Jalani Bisnis Kuliner

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto berencana mengembangkan bisnis kulinernya. Setelah membuka rumah makan Sambel Hejo di Jl. Dr. Sukimin Bandung, kini pemain asal Surbaya ini akan berencana membuka kembali usaha kuliner di Jl. Citarum Bandung.

"Insya Allah tanggal 15 Juni nanti diresmikan," ujar Tony.

Rumah makan Sambel Hejo yang dibuka Tony memang baru beberapa bulan berjalan. Usaha tersebut diakui Tony memang rencana yang sudah lama, sehingga ia terus berusaha mengembangkan bisnis kulinernya. Terlebih, kata dia sebagai pemain sepak bola tidak bisa terus-terusan.

"Saya pribadi tidak terlalu khawatir dengan berhentinya kompetisi kita. Saya sudah mencoba merintis usaha, walaupun baru berjalan beberapa bulan. Tapi teman yang lain masih bingung. Saya pun masih berharap kompetisi kita kembali berjalan. Usaha saya ini untuk masa depan saja," kata Tony.

Yang lebih khawatir lanjut Tony, justru istri tercintanya. Dengan berhentinya sepak bola, sang istri kata Toni menjadi cemas. "Saya bilang ke istri jangan terlalu dipikirkan karena rejeki pasti ada, dimanapun jalannya. Yang penting berusaha. Masih banyak yang bisa menghasilkan uang, selain sepak bola," ujarnya.

Namun, Tony tetap mengingatkan kepada keluarga kecilnya agar tidak boros membeli sesuatu. Dengan adanya kejadian ini, sang istri sambung Tony diminta untuk membeli sesuatu yang lebih penting karena bagaimanapun berhentinya kompetisi sangat berpengaruh besar bagi penghasilannya. Sementara usaha kulinernya masih sedang dirintis.

Baca Juga: 

Persib Belum Putuskan Ikut Turnamen Piala Presiden

(Wawancara) Djadjang Nurdjaman: Persib Bubar Saya Ngurus Cucu

Di-PHK Persib, Vladimir Vujovic Galau Berat

Video Populer

Foto Populer