Sukses


Pelatih Persib Dapat Hadiah dari Bobotoh

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mendapat hadiah kejutan dari salah seorang bobotoh asal Banjar. Bentuk kecintaan bobotoh (suporter fanatik Persib) tersebut adalah berupa lukisan wajah Djanur dengan ikat kepala khas Sunda.

"Iya ini ada yang mengirim lukisan wajah saya. Hadiah ini dari bobotoh asal Banjar. Hadiah berupa lukisan ini baru pertama kali saya dapatkan," seloroh Djanur sambil memperlihatkan lukisan wajahnya kepada Bola.com di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung.

Djanur mengakui hadiah dari bobotoh bukan kali pertamanya didapat. Namun, sebelumnya lebih banyak yang memberikan t-shirt dengan gambar wajahnya. Selain itu, demam batu akik pun membuat banyak yang memberikan hadiah tersebut.

"Yang paling banyak saya terima batu akik. Mungkin karena lagi tren dan kebetulan saya juga suka batu akik jadi banyak yang memberi hadiah batu akik. Lumayan tambah koleksi," cetus Djanur sambil tertawa.

Hingga saat ini lanjut Djanur, batu akik yang dimililikinya kebanyakan dari pemberian dan sudah mencapai 25 batu. "Saya sangat apresiasi sekali dengan bobotoh Persib. Mereka (bobotoh) memang luar biasa sekali dalam mendukung tim Persib," ujar Djanur.

Baca Juga: 

(Wawancara) Djadjang Nurdjaman: Persib Bubar Saya Ngurus Cucu

Di-PHK Persib, Vladimir Vujovic Galau Berat

Bubar, Penggawa Persib Banting Setir Jadi Bintang Iklan

Video Populer

Foto Populer