Sukses


Persib Tolak Ajakan Ikuti Turnamen Piala Presiden

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menolak ajakan mengikuti turnamen Piala Presiden 2015. Pasalnya pihak penyelenggara tidak menyertakan rekomendasi dari PSSI sebagai induk sepak bola di Tanah Air.

Hal itu ditegaskan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adiwijaya, Sabtu (13/6) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung. Jika ada rekomendasi PSSI, sudah tentu tim Maung Bandung akan ikut baik turnamen, laga persahabatan, maupun kompetisi.

"Uji coba atau laga persahabatan saja harus ada rekomendasi dari PSSI sebagai induk organisasi kami. Kalau turnamen itu ada rekomendasi dari PSSI, kami pasti ikut," jelas Risha lagi.

Tanpa ada rekomendasi dari PSSI, Risha mengaku akan sulit mendapatkan sponsor untuk mendukung Persib selama mengikuti turnamen.

"Saat ini kami ada 17 sponsor tapi yang baru bayar baru dua sponsor. Itupun baru seperempatnya. Kita juga tidak bisa apa-apa. Apalagi pertandingan di kompetisi QNB League baru dua pertandingan," katanya.

Meski demikian lanjut Risha para sponsor Persib hingga saat ini masih tetap komit dan tetap berjalan.

"Para sponsor masih tetap komit sambil menunggu kapan kompetisi dimulai. Jadi mereka wait and see saja karena mereka paham dengan kondisi persepak bolaan Indonesia," ujarnya.

Baca juga :

Persib Belum Putuskan Ikut Turnamen Piala Presiden

Pelatih Persib Dapat Hadiah dari Bobotoh

Wawancara Djadjang Nurdjaman: Persib Bubar Saya Ngurus Cucu

Video Populer

Foto Populer