Sukses


Tiga Penggawa Persib Ramaikan Sunrise of Java 2015

Bola.com, Bandung - Tiga penggawa Persib Bandung, M. Taufiq, M. Natshir Fadhil, dan Yandi Sofyan Munawar‎ dipastikan akan tampil pada turnamen Sunrise of Java 2015 yang rencananya digelar 30 Juni - 5 Juli mendatang di Stadion Diponegoro, Banyuwangi.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tidak mempermasalahkan tiga anak asuhnya terjun ke ajang tersebut. Justru, kata Djanur  hal itu akan sangat menguntungkan untuk para pemainnya.

Terlebih, saat ini persepak bolaan Indonesia sedang terhenti.  Maka itu, dengan adanya ajang atau tarkam tersebut kata Djanur bisa menjaga performa para pemain.

"Saya hanya berharap para pemain bisa menjaga kondisi, jangan sampai terkena cedera selama ikut turnamen atau tarkam," ujarnya.

Turnamen Sunrise of Java 2015 rencananya diikuti empat tim, yakni tim nasional (Timnas) U-23 dengan nama Garuda All Stars, Bali United Pusam, Arema Cronus, dan Persewangi Banyuwangi selaku tuan rumah.

Gelandang Persib, Taufiq akan memperkuat tim Persewangi, sedang Yandi dan Natshir akan memperkuat Garuda All Stars. "Saya senang bisa main di turnamen tersebut sekalian silaturahmi dengan teman-teman lain seperti Deden Natshir dan Yandi," ujar Taufiq.

Hal senada diungkapkan Deden Natshir sapaan akrab M. Natshir. Kiper muda Persib Bandung ini mengaku rindu berkumpul dengan teman-teman satu timnya. Apalagi Persewangi juga dikabarkan akan diperkuat Hariono.

"Lini tengah Persewangi pasti akan kuat karena selain ada Taufiq, kabarnya Hariono juga gabung, tapi kita juga punya Adam Alis dan Evan Dimas pasti seru kalau kita bertemu tanding nanti," ucap Deden yang merupakan kiper ketiga Persib Bandung.

Berikut jadwal pertandingan Sunrise of Java Cup 2015

Selasa, 30 Juni 2015: Persewangi Banyuwangi vs Garuda All Star

Rabu, 1 Juli 2015 : Arema Cronus vs Bali United Pusam

Kamis, 2 Juli 2015 : Garuda All Star vs Arema Cronus

Jumat, 3 Juli 2015 : Persewangi Banyuwangi vs Bali United Pusam‎

Sabtu, 4 Juli 2015 : Bali United Pusam vs Garuda All Star

Minggu, 5 Juli 2015 : Persewangi Banyuwangi vs Arema Cronus

Baca juga :

Dua Pemain Arema Cronus Nostalgia di Banyuwangi

Jaga Kondisi, Teguh Amiruddin Latihan di Arema

Latihan Pertama Arema di Bulan Ramadan Hanya Diikuti 13 Pemain

 

Video Populer

Foto Populer