Sukses


Aremania Tiga Daerah Janji Datangi Stadion Diponegoro

Bola.com, Malang - Kepastian Arema Cronus ambil bagian dalam Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 jadi kabar bahagia untuk Aremania. Sebab, mereka bisa menyaksikan lagi aksi Cristian Gonzales dkk. pada 30 Juni-5 Juli di Stadion Diponegoro, Banyuwangi.

Saat Singo Edan berlaga, Aremania dari tiga daerah berjanji akan mendominasi stadion. Mereka berasal dari Banyuwangi, Jember, dan Bali. Tiga daerah itu jaraknya cukup dekat dan masing-masing perwakilan sudah berkoordinasi untuk berkumpul di Stadion Diponegoro.

"Dari Bali, minimal ada dua bis yang akan membawa Aremania. Tapi, ada juga yang berangkat dengan kendaraan pribadi," kata Teguh Santoso, salah satu Aremania Dewata, sebutan suporter Arema yang ada di Bali.

Dari Jember dan Banyuwangi, jumlahnya lebih banyak lagi. "Semoga stadionnya bisa menampung semua Aremania karena dari Malang kabarnya juga ada yang datang," lanjut Teguh.

Kapasitas Stadion Diponegoro Banyuwangi memang hanya 15.000 penonton. Selain Aremania, Semeton Dewata (suporter Bali United) juga berencana datang. Padahal, suporter Persewangi juga jumlahnya cukup banyak sehingga panpel harus kerja keras jika animo penonton sangat tinggi.

"Mungkin baru sekarang ada turnamen yang mendatangkan klub LSI ke Banyuwangi. Makanya banyak Aremania dan suporter lain yang akan datang," imbuhnya.

Mendengar Aremania bakal banyak yang hadir di Banyuwangi, pelatih Arema Cronus, Suharno, berjanji memberikan hiburan kepada mereka. Caranya dengan membuat Ahmad Bustomi cs. tampil apik di Sunrise of Java Cup 2015.

"Kami tidak ingin mengecewakan Aremania yang sudah jauh-jauh datang. Doakan anak-anak bisa main maksimal," tegas Suharno.

Baca Juga :

Dua Pemain Arema Cronus Nostalgia di Banyuwangi

Ditegur, Gelandang Asing Arema Jadi Rajin Latihan

Latihan Pertama Arema di Bulan Ramadan Hanya Diikuti 13 Pemain

 

Video Populer

Foto Populer