Sukses


Temani si Bungsu, Pelatih Kiper Arema Telat Gabung di Banyuwangi

Bola.com, Malang - Alan Haviludin sedang menghadapi ujian. Meski kadarnya tak terlalu berat, cukup membuat konsentrasi pelatih kiper Arema Cronus itu terpecah. Senin (29/6), putra bungsu Alan, Mohamed Faisal Ryzaldin (5 tahun), akan naik meja operasi di RS Ibnu Sina, Bojonegoro.

"Mohamed akan operasi kecil. Di alat kelaminnya ada benjolan. Menurut dokter harus diangkat agar tak mengganggu pertumbuhannya. Secara medis, kata dokter benjolan itu tak berbahaya. Tapi, lebih baik sejak dini dikeluarkan daripada nanti ada dampak yang tak diinginkan," ungkap Alan.

Lantaran harus menemani si buah hati, Alan terpaksa terlambat bergabung dengan tim Singo Edan berangkat ke Banyuwangi untuk berlaga di ajang Sunrise of Java Cup 2015.

"Tim berangkat Senin, tepat anak saya operasi. Jadi, saya terpaksa menyusul nantinya. Saya sudah izin ke manajemen terlambat bergabung dengan teman-teman. Si bungsu ini kolokan dan manja dengan saya. Saya tak tega kalau tak menemaninya saat operasi. Mohon doanya, operasi berjalan lancar dan Mohamed cepat sembuh," kata Alan Haviludin.

Baca Juga :

Dua Pemain Arema Absen Bela Tim di Sunrise of Java Cup 2015

Rahasia di Balik Sukadana Gabung Arema di Banyuwangi

Ditegur, Gelandang Asing Arema Jadi Rajin Latihan

Video Populer

Foto Populer