Sukses


PSM Minta Promotor Piala Indonesia Satu Tak Libatkan Tim Transisi

Bola.com, Makassar - Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan, menegaskan manajemen Juku Eja menolak ikut Piala Indonesia Satu bila Mahaka Sports dan Entertainment selaku promotor melibatkan Tim Transisi Kemenpora. 

"Di mata manajemen PSM, Tim Transisi bikin kacau sepak bola Indonesia saja. Mereka seharusnya tidak boleh beraktivitas sesuai putusan sela PTUN," ujar Sumirlan kepada Bola.com, Minggu (5/7/2015).

Sumirlan berharap pertemuan 18 klub ISL dengan Mahaka Sport and Entertainment berjalan lancar tanpa hambatan. "Karena saya yakin semua klub butuh kompetisi. Tapi, (kompetisi) yang berada di bawah otorisasi PSSI bukan Tim Transisi," jelasnya.

Di sisi lain, selain mengajukan diri sebagai salah satu tuan rumah Piala Indonesia Satu, PSM juga akan mengusulkan nilai subsidi buat masing-masing klub senilai 1 miliar rupiah.

"Pasca penghentian kompetisi, keuangan klub jadi minus. Padahal untuk ikut turnamen kami butuh dana yang besar untuk operasional tim dan gaji pemain," kata Sumirlan.

Eks kapten PSM itu berharap ada kejelasan berapa besaran dana subsidi usai pertemuan nanti. "Kalau nilainya diputuskan kami akan berhitung dan kemudian mengumumkan berapa nilai kontrak pemain khusus untuk Piala Indonesia Satu," pungkas Sumarlan.

Baca Juga :

PSM Siapkan Turnamen Pengganti Jika Piala Indonesia Satu Batal

PSM Siap Ikuti Piala Indonesia Satu demi Ultah ke-100

Jacksen Tiago, Foto Lawas PSM, dan Dua Almarhum

 

Video Populer

Foto Populer