Sukses


Kompetisi Terhenti, Alan Martha Pilih Kuliah dan Main Tarkam

Bola.com, Padang - Penggawa Sriwijaya FC, Alan Martha mengisi waktu libur karena terhentinya kompetisi dengan kuliah dan bermain tarkam. Khusus kuliah, mantan penggawa Sociedad Anonima Deportiva Indonesia ini mengambil waktu kuliah Sabtu-Minggu.

Mahasiswa ilmu hukum ini sengaja mengambil waktu kuliah di akhir pekan dengan alasan agar tidak menyita waktu.

"Saat ini kontrak di Sriwijaya FC masih jalan hanya gaji perbulan yang dihentikan dan tim dibubarkan untuk sementara. Saat ini aktivitas lebih banyak di rumah dan kuliah di Padang. Selain itu saya juga main di salah satu turnamen Tarkam,"  ujar Alan kepada Bola.com, Selasa (7/7/2015).

Winger lincah ini mengaku prihatin melihat pemain yang kontraknya diputus manajemen klub. Pasalnya, pemutusan kontrak itu membuat kehidupan pemain terlunta-lunta.

"Kalau saya pribadi Alhamdulillah  simpanan masih ada. Hanya saja saya rasa sangat manusiawi kalau banyak pemain yang mengeluh karena sebentar lagi lebaran. Mereka tentu akan banyak pengeluaran. Ditengah terhentinya kompetisi dan banyak pemain yang diputus kontraknya jelas menjadi masalah serius,” kata Alan.

Di sisi lain, Alan menegaskan belum tahu kapan akan kembali ke Sriwijaya FC. Sejauh ini, manajemen belum memberi keputusan kapan akan kembali memanggil pemain karena belum ada kejelasan soal kompetisi.

"Saya mewakili pemain berharap PSSI dan Pemerintah berdamai, sehingga sepak bola Indonesia kembali menggeliat paling tidak kompetisi kembali bergulir. Banyak yang dirugikan dari masalah ini, bukan saja klub namun juga kami sebagai pelaku sepakbola," tegasnya.

Baca juga :

Jika Bubar, Sriwijaya FC Akan Lawan Diego Costa dengan Nama Baru

Nasib Sriwijaya FC di Tangan Presiden Klub

Diego Costa Dijamu Alakadarnya oleh Sriwijaya FC di Palembang

Video Populer

Foto Populer