Sukses


Fan Indonesia Siapkan Sambutan Meriah buat AS Roma

Bola.com, Jakarta - Fans AS Roma Di Indonesia siap menyambut kedatangan Fransesco Totti dkk. ke Tanah Air dengan meriah pada hari Sabtu, (25/7/2015) mendatang. Hal tersebut ditegaskan Presiden fan klubĀ  AS Roma Indonesia, Mei Dwi Kuncoro.

"Respons dari semua regional boleh di bilang antusias. Ada 89 regional yang bersiap sambut para penggawa Roma. Saya berharap regional terdekat seperti Jakart, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Yogyakarta bisa datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan masa yang banyak," kata Mei saat konfrensi pers kedatangan AS Roma Selasa (7/7/2015).

"Kita juga mengharapkan respon dari pecinta sepak bola nasional untuk ikut antusiasme menyambut AS Roma di Indonesia untuk memberikan semangat kepada persepak bolaan tanah air," lanjut Mei Dwi Kuncoro.

Menurutnya, kedatangan tim asuhan Rudi Gracia tersebut sudah dinantikan para fan Roma di Indonesia sejak tiga tahun yang lalu. "Akhirnya fans AS Roma di Indonesia bisa bersentuhan langsung dengan para penggawa asli Roma di Indonesia, itu hal yang sangat ditunggu-tunggu," lanjut Mei.

Seperti diketahui, AS Roma akan berkunjung ke Indonesia untuk menggelar coaching clinic dan pertandingan eksibisi.

Nantinya pada pertandingan eksibisi, para penggawa AS Roma akan dibagi menjadi dua tim yaitu, Tim Merah dan Tim Putih untuk bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/7/2015) mendatang, untuk menghibur para Romanisti di Indonesia dan para pencinta sepak bola Tanah Air.

Baca Juga:

AS Roma Berburu Martunis Baru ke Indonesia

AS Roma Satu-satunya Klub Eropa yang Datang ke Indonesia

Ini Dia Alasan AS Roma Tidak Berkomunikasi dengan PSSI

Video Populer

Foto Populer