Sukses


Tak Main-main di Piala Kemerdekaan, Persepam Incar 3 Pemain Top

Bola.com, Bangkalan - Setelah memutuskan ambil bagian di Piala Kemerdekaan, Persepam Madura Utama tak mau tanggung-tanggung. Tiga pemain kelas wahid mereka bidik. Ada Makan Konate (Persib), Evan Dimas Darmono (Persebaya), dan Ahmad Bustomi (Arema Cronus).

"Kami tertarik mendatangkan Konate, Bustomi, dan Evan Dimas untuk Piala Kemerdekaan. Mereka pemain-pemain istimewa yang sangat dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah kami," ujar Nadi Mulyadi, asisten manajer Persepam MU.

Manajemen PMU membuat batasan waktu perekrutan ketiganya hingga Sabtu (11/7/2015). Sebab di saat yang sama, mereka juga harus mempersiapkan tim untuk turun di Piala Kemerdekaan mulai 1 Agustus. 

"Karena kami juga diburu waktu. Jadi, semua sudah harus selesai, kalau bisa sebelum tenggat waktu itu," tutur Nadi.

Nadi menyebutkan tidak semua pemain itu akan direkrut karena manajemen PMU hanya mematok maksimal dua pemain di posisi gelandang. Mereka memang memprioritaskan Konate, namun bila pemain asal Mali itu tak bisa mereka dapatkan, PMU menargetkan Bustomi dan Evan bisa bersama mereka.

Saat ini klub berjulukan Sape Ngamok ini sudah fokus mendatangkan kembali seluruh pemain maupun tim pelatih. Bahkan renegosiasi kontrak akan dilakukan sebelum Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Karena itu, Persepam Madura Utama sudah harus mendapat kepastian sebelum latihan perdana yang rencananya akan digelar di pekan terakhir sebelum Lebaran.

Baca Juga :

Tak Mau Salah Langkah, PSS Cermati Tawaran Ikut Piala Kemerdekaan

Tiga Klub Jawa Tengah-DIY Susul Ikut Piala Kemerdekaan?

Tim Transisi Klaim Kantungi Izin Polisi buat Piala Kemerdekaan

 

Video Populer

Foto Populer