Sukses


Ikut Piala Indonesia Satu, Sriwijaya FC Kumpulkan Sponsor Lagi

Bola.com, Palembang - Adanya instruksi dari presiden klub yang merencanakan keikutsertaan di turnamen Piala Indonesia Satu membuat manajemen Sriwijaya FC bergerak cepat. Salah satunya dengan mengumpulkan kembali para sponsor yang sudah menjalin kerja sama sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan Direktur Marketing dan Promosi PT SOM, Nirmala Dewi, saat ditemui di KONI Sumsel, Jumat (10/7/2015). Menurut Nirmala, pihaknya optimistis para sponsor nantinya akan tetap mengucurkan dana ke SFC meski event yang diikuti hanyalah sekadar turnamen.

"Memang event yang akan kita ikuti nanti bukanlah kompetisi, namun sepak bola tetap punya daya tarik yang luar biasa. Apalagi saat ini seluruh masyarakat sudah merindukan bergulirnya pertandingan setelah sekian lama vakum. Hanya, tentu akan ada pembicaraan ulang dengan pihak sponsor karena pasti ada perbedaan dengan sebelumnya," jelasnya.

Nirmala juga tidak menampik bahwa dengan format turnamen dan SFC bukan jadi tuan rumah, pihaknya terpaksa melakukan pembicaraan ulang terkait kompensasi yang akan diterima oleh sponsor.

"Kalau kami menjadi tuan rumah tentu bisa menjual a-board di stadion. Tapi, karena kami akan bertanding di luar Palembang, perlu dipikirkan kompensasi lain bagi para sponsor," tambahnya.

Di rencana awal, semula Palembang (SFC) ditunjuk jadi salah satu tuan rumah Piala Indonesia Satu oleh promotor. Namun, promotor lantas memilih Bandung (Persib), Malang (Arema), Makassar (PSM), dan Bali (Bali United Pusam) untuk jadi tuan rumah.

Nirmala menjelaskan pihaknya kini mempertimbangkan untuk menambah ruang promosi di jersey yang akan digunakan oleh Ferdinand Sinaga dkk. nantinya. "Bisa juga di pasang di perlengkapan pemain seperti tas dan baju jalan setiap harinya. Yang jelas kami optimistis para sponsor bersedia bekerja sama dengan SFC kembali," tegasnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan terlebih dulu menggelar rapat internal dengan seluruh jajaran manajemen PT SOM terlebih dulu sebelum berkomunikasi dengan sponsor.

"Namun kami berharap agar pihak penyelenggara dapat segera memastikan turnamen Piala Indonesia Satu ini benar-benar sudah mendapatkan dukungan dari PSSI dan BOPI serta pihak kepolisian sehingga tidak ada pembatalan seperti sebelumnya," pungkas Nirmala.

Baca Juga :

Kas Hartadi Bahagia Melatih Sepak Bola Para Polisi

Pesan Eks Pemain Timnas dari Eksebisi Sriwijaya FC vs Starbol

Batal Bubar, Pemain Sriwijaya FC Dipanggil Kembali

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer