Sukses


Sambut Piala Indonesia Satu, GU Geber Latihan Usai Lebaran

Bola.com, Gresik - Gresik United akan memulai persiapan tampil di Piala Indonesia Satu yang akan berlangsung, 15 Agustus 2015. Rencananya, Laskar Joko Samudro yang diarsiteki Liestadi itu bakal memulai persiapan setelah Lebaran.

Hal itu diungkapkan oleh pemain senior Gresik United, Bima Sakti Tukiman. Namun, salah satu pemain senior Gresik United ini belum mendapatkan informasi soal waktu latihan perdana tim yang bermarkas di Stadion Petrokimia ini.

Satu yang pasti, manajemen Gresik United hanya akan memakai 22 pemain dari 28 pemain yang tersedia saat mengikuti turnamen yang dipromotori oleh Mahaka Sports & Entertaiment tersebut. Opsi ini diambil setelah mempertimbangkan finansial klub yang hanya menganggarkan Rp 1 miliar untuk turnamen ini.

"Kemarin saya sudah dapat informasi dari pelatih setelah Lebaran kalau tim akan berkumpul untuk persiapan Indonesia Satu," ucap Bima Sakti yang sedang berlebaran di Pekanbaru lewat pesan singkat kepada Bola.com.

Di sisi lain, pemain berusia 39 tahun ini mengaku sangat menikmati momen Lebaran tahun ini. Pasalnya, Bima Sakti bisa menikmati waktu berkumpul bersama keluarga lebih lama. Alumnus PSSI Primavera ini bersyukur bisa bersilaturahmi ke Pekanbaru.

"Alhamdulillah tahun ini bisa kumpul bersama keluarga dan silaturahmi ke tempat kerabat di Pekanbaru," ucapnya.

Soal makanan favorit saat Lebaran, mantan kapten timnas ini punya dua menu makanan yang selalu ditunggu saat hari raya umat muslim ini.

"Makanan favorit saya adalah lontong sayur buatan ibu dan kalau di Balikpapan juga ada ikan bakar sama sambal," kata pemain Gresik United menuturkan. 

Baca juga :

Persiram Raja Ampat Batal Ikuti Piala Indonesia Satu

Empat Klub Jadi Tuan Rumah Piala Indonesia Satu, Ini Alasannya

Sebanyak 12 Klub ISL Pastikan Berlaga di Piala Indonesia Satu

Video Populer

Foto Populer