Sukses


Spaso Tegaskan Komitmen di Persib walau Ditaksir 2 Klub Thailand

 

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Illija Spasojevic, diam-diam mendapat tawaran dari dua klub asal Thailand yang melakoni kompetisi Thailand Premier League. Namun, hingga saat ini pemain asal Montenegro itu masih menegaskan komitmennya terhadap Tim Maung Bandung.

Hal itu disampaikan sumber Bola.com, yang minta identitasnya disimpan. "Dia wait and see saja. Kalau sudah pasti nanti dia akan mengabari semuanya," ujar sumber tersebut.

Meski demikian, sumber tersebut bersedia buka suara terkait klub peminat Spaso. Salah satu klub itu adalah Saraburi FC. "Tapi, satu klub lagi saya belum bisa buka namanya. Nanti saja kalau sudah pasti," ujarnya.

Spaso sempat membantah bila ia akan merumput bersama klub asal Thailand. Penyerang yang saat ini berada di Montenegro itu menegaskan hingga saat ini tetap bersama Persib. Eks pemain Pelita Bandung Raya (PBR) itu mengaku belum puas memperkuat Persib.

Maklum sejak bergabung, Spaso baru merasakan membela Persib sebanyak dua pertandingan di ajang QNB League 2015, karena dibekukannya PSSI yang berujung turunnya sanksi dari FIFA. Begitu pula di ajang Piala AFC 2015,  pemain bernomor punggung 87 itu tidak bisa membela Persib lantaran gagal melaju ke babak 8 besar.

Di sisi lain, bila Spaso bersedia menerima tawaran Saraburi FC atau klub lain, ia akan menyusul jejak Sergio van Dijk dan Greg Nwokolo. Van Dijk tercatat jadi bagian Suphanburi FC sejak tahun lalu sedangkan Greg baru-baru ini meninggalkan Persija menuju BEC Tero Sasana.

Baca Juga :

Ini Aktivitas Pemain Persib Menjelang Bulan Puasa 2015

Mau Tahu Alasan Vladimir Vujovic Tinggalkan Persib?

Umuh Muchtar Konfirmasi Persib Cuma Istirahat, Bukan Bubar

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer