Sukses


Persib Hampir Pasti Ikut Meriahkan HUT Arema ke-28 di Malang

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Wijaya, mengakui bila kemungkinan Persib Bandung bersedia memenuhi undangan Arema Cronus sangat besar.

Arema beberapa waktu lalu mengirim undangan yang meminta kesediaan Persib untuk tampil di laga persahabatan kontra tim Singo Edan pada perayaan HUT kep28 Arema. Laga persahabatan itu rencananya digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 11 Agustus 2015.

"Kami memang sudah menerima undangan itu jauh-jauh hari. Sepertinya kami akan datang untuk memeriahkan ulang tahun Arema. Insya Allah kami bisa bertanding di sana (Arema). Tapi, lihat saja nanti. Segala sesuatu kan bisa berubah, turnamen saja berubah," ujar Risha, Selasa (28/7) di Bandung.

Karena itu, Risha belum bisa memastikan kapan para pemain dan tim pelatih akan dikumpulkan untuk persiapan HUT Arema dan turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) yang rencananya digelar akhir Agustus nanti.

"Sampai sekarang kami masih membahas waktu yang pas untuk mengumpulkan mereka. Kami juga sedang merumuskan masalah kontrak para pemain jika main di turnamen nanti," ujar Risha.

Di sisi lain, kapten Persib Bandung, Atep, sangat berharap seluruh pemain sudah dikumpulkan awal Agustus bila memang akan turun di partai persahabatan kontra Arema serta tampil di turnamen Piala Indonesia Satu.

"Awal Agustus waktu yang tepat buat kami berkumpul lagi. Walau sifatnya ekshibisi, melawan Arema akan menarik dan tetap bergengsi. Apalagi bila manajemen resmi memutuskan ikut turnamen," ujar Atep.

Bila jadi ikut Piala Indonesia Satu, Persib berencana hanya memanggil pemain lokal. Artinya, tim Maung Bandung tak akan menggunakan jasa pemain asing kendati pemain seperti Ilija Spasojevic, berharap mendapat panggilan.

Baca Juga :

PT PBB Dinilai Tidak Kreatif Menghasilkan Uang buat Persib

Firman Utina: Hati Saya Masih di Persib, Siap Dipanggil Lagi

Ilija Spasojevic Tolak Tawaran 3 Klub Asing demi Persib

Video Populer

Foto Populer