Sukses


Suara Hati Firman Utina untuk PSSI dan Menpora

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Persib Bandung Firman Utina, mengharapkan PSSI dan Menpora bisa segera berdamai agar sepak bola Indonesia bisa kembali normal.  Firman menilai bila kedua belah pihak masih konflik, sepak bola di Tanah Air tidak akan bisa berjalan maksimal.

PSSI mengambil langkah menghentikan kompetisi setelah organisasi dan aktivitas mereka dibekukan oleh Menpora Imam Nahrawi sesuai penerbitan Surat Keputusan 01307/2015 per tanggal 17 April 2015.

Dengan SK itu, Menpora tidak mengakui La Nyalla Mattalitti sebagai Ketua Umum PSSI yang dipilih dalam Kongres PSSI pada 18 April 2015. Kegiatan yang dilakukan PSSI di bawah kepemimpinan La Nyalla ikut tak diakui Kemenpora.

"Kalau saya melihat, lebih baik masalah PSSI dengan Menpora diselesaikan terlebih  dahulu, baru kita  bangun sepak bola di Indonesia jadi lebih baik," kata Firman.

"Bila keduanya sudah berdamai kita bisa menggulirkan kompetisi. Tidak seperti sekarang, kompetisi tidak ada, sehingga pemain diputus kontrak oleh klub," imbuhnya.

Di bagian lain, Firman rencananya akan mengikuti latihan bersama Persib Bandung pada 3 Agustus. Latihan itu digelar guna menyongsong ikut sertanya Maung Bandung di Piala Indonesia Satu yang mulai bergulir pada 30 Agustus.

Baca juga :

Firman Utina Butuh Kejelasan Persib Soal Kontrak Pemain di PIS

Firman Utina: Hati Saya Masih di Persib, Siap Dipanggil Lagi

Wawancara Firman Utina: Kisruh Terus, Kapan Indonesia Bisa Juara

Video Populer

Foto Populer