Sukses


Eka Ramdani Balik ke Persib? Ternyata Hanya Gosip Saja

Bola.com, Bandung - Gelandang Semen Padang di ISL 2015, Eka Ramdani, membantah bakal memperkuat Persib Bandung pada gelaran Piala Indonesia Satu (PIS) yang digelar mulai 30 Agustus 2015.

Bantahan itu perlu disampaikan Eka karena informasi yang berkembang belakangan, Eka dikabarkan merapat ke Persib untuk membela bekas klubnya itu di Piala Indonesia Satu.

Eka mengaku saat ini masih berada di Bandung menikmati kompetisi yang vakum. Meski begitu, pemain berumur 31 tahun itu tetap menjaga kondisi fisik sebagai persiapan untuk kembali ke Padang.

"Kalau memperkuat Persib, hal itu tidak benar, hanya gosip. Saat ini saya masih pemain Semen Padang, " ujarnya, Kamis (30/7/2015).

Eka menyebut saat ini kerap melakoni latihan ringan sebagai usaha menjaga kondisi fisik serta belajar berbisnis. "Saya juga melakoni bisnis pengiriman barang serta memproduksi t-shirt olahraga," ungkapnya.

Dia mengaku masih terikat kontrak dengan Semen Padang, namun dirinya tidak mengetahui kapan dipanggil manajemen pasca dirumahkan karena kompetisi ISL terhenti.

"Sampai sekarang saya masih menunggu pemanggilan oleh manajemen Semen Padang. Kalau saya dipanggil, saya siap memperkuat Semen Padang. Namun, itu kembali ke manajemen, kalau mereka masih menginginkan saya tentu saya ingin bermain di sana lagi," sambung Ebol, sapaan akrab Eka Ramdani.

Pada Kamis (30/7/2015) Semen Padang diklaim promotor Mahaka Sports and Entertaiment mendaftarkan diri jadi peserta Piala Indonesia Satu. Padahal, sebelumnya klub berjulukan Kabau Sirah itu menyebut tak akan ikut serta sudah membubarkan pemain dan tim pelatih.

Namun belakangan, pernyataan pemutusan kontrak pemain dan tim pelatih yang sebelumnya disampaikan direktur teknis PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), yang menaungi Semen Padang, diralat oleh Sekum PT KSSP. Sang sekum menegaskan Semen Padang hingga saat ini masih belum memutus kontrak pemain dan tim pelatih.

Di sisi lain, Persib memastikan memanggil kembali seluruh pemainnya, yang sudah diputus kontrak per Mei 2015. Hanya dua pemain asing, yakni Vladimir Vujovic dan Makan Konate, yang tidak dipanggil untuk Piala Indonesia Satu. Dipastikan, Persib tak akan diperkuat Eka Ramdani.

Baca Juga :

Sekum PT KSSP Bantah Semen Padang Putus Kontrak Pemain-Pelatih

Kapten Semen Padang Tuntut Kejelasan Status dari Manajemen Klub

Semen Padang Berniat Sambung Kontrak Pemain yang Sempat Diputus

Video Populer

Foto Populer