Sukses


Hariono Antusias Persib Mulai Latihan Rutin Lagi

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Hariono, menyambut positif rencana manajemen dan tim pelatih yang akan mengumpulkan pemain guna persiapan laga persahabatan kontra Arema Cronus.

Hariono mengaku telah dihubungi pelatih Djadjang Nurdjaman untuk berkumpul mulai Senin (3/8/2015). "Alhamdulillah dan senang ada rencana kumpul lagi tanggal 3 nanti. Semoga lancar dan tidak ada perubahan lagi," ujar Hariono.

Pemilik nomor punggung 24 itu mengaku siap dan tidak masalah hanya diberi waktu satu pekan untuk persiapan laga persahabatan melawan tim Singo Edan nanti. "Siap tidak siap, disiapin saja. Sebagai pemain ya harus siap. Saya pribadi tidak ada persiapan khusus," ungkapnya.

Hariono mengaku selama diliburkan oleh manajemen selalu melakukan latihan sendiri di kampung halamannya, Sidoarjo. Bahkan sejak dihubungi untuk kumpul tanggal 3 Agustus, latihan yang dilakukannya lebih intens.

"Selama ini saya selalu latihan sendiri. Sekarang lebih intens lagi. Itu saja rutinitas saya selama libur, selain kumpul-kumpul sama teman," tutur Hariono, yang rencana bertolak ke Bandung pada 3 Agustus pagi hari.

Sebelumnya, pelatih Djadjang Nurdjaman memang telah meminta seluruh anak asuhnya, kecuali Vladimir Vujovic dan Makan Konate, untuk berkumpul mulai 3 Agustus untuk persiapan laga persahabatan melawan Arema Cronos dalam rangka merayakan HUT Arema ke-28.

Partai ekshibisi itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 11 Agustsu 2015.

Selain itu, saat pemain dan tim pelatih Persib sudah kembali berkumpul kemungkinan besar akan dibicarakan pula mengenai masalah nilai kontrak pemain untuk menghadapi turnamen Piala Presiden 2015.

Baca Juga :

Buat Sambung Hidup, I Made Wirawan Andalkan Sisa Gaji di Persib

Striker Semen Padang Buka Pintu Kembali ke Persib Bandung

Eka Ramdani Balik ke Persib? Ternyata Hanya Gosip Saja

 

Video Populer

Foto Populer