Sukses


Tiga Pemain Absen di Latihan Perdana Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mulai menjalani sesi latihan di Stadion Persib (Sidolig), Senin (3/8/2015) sore. Dalam sesi latihan perdana ini hanya tiga pemain yang tidak ikut serta, yakni Supardi, Makan Konate, dan Vladimir Vujovic.

Pada latihan perdana tersebut, semua skuat Pangeran Biru menjalani bleep test (VO2max) untuk mengetahui sejauh mana kondisi fisik Atep dkk. setelah libur cukup panjang akibat vakumnya kompetisi ISL.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengakui jika latihan kali ini murni untuk persiapan laga persahabatan lawan Arema Cronous, 11 Agustus nanti di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Alhamdulillah tim lengkap dan Supardi malam ini akan datang. Spaso ikut berlatih karena kebetulan ia ada di Bandung, jadi kita bawa. Kalau Konate dan Vlado ada di Bandung bisa saja kami ajak juga," ujar Umuh di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (3/8/2015).

Untuk persiapan kali ini, Umuh mengaku semua biaya persiapan ditanggung PT Persib Bandung Bermartabat. "Jadi kalau ada yang cedera ditanggung perusahaan," ujar Umuh.

Meski demikian, semua pemain lanjut Umuh belum melakukan kesepakatan kontrak baru dengan manajemen. "Untuk kontrak kemungkinan nanti pada tanggal 15 Agustus sambil menunggu wacana turnamen PIS (Piala Presiden)," jelas Umuh.

Jika turnamen yang digelar Mahaka Sport and Entertainment resmi digelar maka manajemen akan melakukan pembagian masalah kontrak. Apakah dikontrak per pertandingan atau berdasarkan pendapatan dari pihak Mahaka.

"Yang penting tidak dirugikan, kalau ISL jadi baru kita akan kontrak pemain seperti biasa," kata manajer Persib ini.

Baca juga :

Eka Ramdani Balik ke Persib? Ternyata Hanya Gosip Saja

Hariono Antusias Persib Mulai Latihan Rutin Lagi

Firman Utina Butuh Kejelasan Persib Soal Kontrak Pemain di PIS

Video Populer

Foto Populer