Sukses


Firman Utina Kaget Zulham Zamrun Jadi Rekan Setim di Persib

Bola.com, Jakarta Firman Utina mengaku tak percaya Persib Bandung menggaet Zulham Zamrun dari Persipura Jayapura. Pasalnya, ia menilai kehadiran Zulham di tim Maung Bandung kurang pas karena kompetisi ISL belum jelas akan bergulir atau tidak.

Hal itu memang terbantahkan menyusul status Zulham di Persib sejauh ini hanyalah untuk membela Maung Bandung di laga ekshibisi melawan Arema, 11 Agustus, dan turnamen Piala Presiden.

Karena itu, penyerang sayap timnas di Piala AFF 2014 itu belum dipastikan jadi bagian skuat Persib di ISL 2015-2016 yang direncanakan bergulir mulai pekan ketiga Oktober 2015.

"Saya kaget dengan kedatangan Zulham ke Persib. Terlepas kompetisi ISL nanti jadi atau tidak sesuai rencana, saya senang melihat pemain yang sudah siap bermain seperti Zulham di Persib," kata Firman di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (6/8/2015).

Lebih lanjut mantan kapten Timnas Indonesia tersebut mengatakan tidak tahu-menahu soal kontrak Zulham dengan klubnya. Sebab menurutnya sampai saat ini kontrak pemain Persib yang lain saja masih menggantung.

"Saya bersama pemain yang lainnya juga masih membahas soal kontrak kami dengan manajemen," ujarnya.

Zulham Zamrun mulai berlatih dengan Atep cs. sejak Rabu (5/8/2015) pagi. Kehadiran mantan penyerang sayap Mitra Kukar itu cukup menarik perhatian karena terkesan mengejutkan. Rupanya, tak hanya media yang tak mengendus rencana Zulham ke Persib, para pemain Tim Pangeran Biru juga banyak yang tak tahu bila akan mendapatkan rekan baru.

Baca Juga :

Zulham Zamrun, Amunisi Terbaru Persib di Piala Presiden 2015

Demi Piala Proklamasi, PSSI Terus Lobi Persib Bandung

Demi Piala Proklamasi, PSSI Terus Lobi Persib Bandung

 

Video Populer

Foto Populer