Sukses


Evan Dimas Terbang ke Barcelona dengan Semringah

Bola.com, Tangerang - Bintang Persebaya Surabaya dan Timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas Darmono, telah berangkat ke Spanyol dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (7/8/2015) sore WIB. Evan berangkat bersama salah satu pengusaha asal Indonesia yang akan menemaninya selama tes di salah satu klub Divisi II Spanyol.

Dari informasi yang didapat Bola.com, Evan berangkat pukul 18.00 WIB menggunakan pesawat Singapore Airlines dengan tujuan Barcelona. Jika memperkirakan waktu tempuh dari Jakarta ke Barcelona yang memakan waktu sekitar 20 jam, Evan akan tiba di Catalunya, Sabtu (8/8/2015) sore waktu setempat.

Keberangkatan Evan ini sama sekali tidak tercium oleh awak media. Menurut informasi, hal ini sengaja dilakukan agar Evan tidak terbeban dengan besarnya publikasi keberangkatan dirinya ke Negeri Matador dan saat nanti menjalani trial.

Meski terkesan disembunyikan, Bola.com menerima kabar bahwa Evan begitu antusias menyambut trial bersama Barcelona. Hal itu terlihat dari senyum yang tidak pernah lepas dari wajah Evan sebelum keberangkatannya ke Negeri Matador.

"Saya merasa senang bisa terpilih berangkat ke Spanyol. Saya juga ingin mendapatkan pengalaman lebih selama di Spanyol. Saya rasa teman-teman yang lain (pesepak bola Indonesia) juga mungkin bisa mengikuti jejak saya," ucap Evan seperti ditirukan mantan media officer Barito Putera, Denny Nizar, yang sempat bertegur sapa dengan mantan kapten Timnas U-19 Indonesia itu di bandara Soekarno-Hatta.

Dari informasi yang didapat Bola.com, Evan akan mengikuti dua kali sesi latihan bersama tim Divisi II yang terletak di pinggiran kota Barcelona itu dan satu laga uji coba. Setelah itu, pihak klub akan memutuskan akan mengontrak Evan Dimas Darmono atau tidak.

Baca juga :

Evan Dimas Pilih ke Spanyol, Adam Alis Nafsu ke Jepang

Wawancara Maldini Pali: Evan Dimas Layak Bermain di Luar Negeri

Evan Dimas ke Surabaya, Indonesia All-Star Digulung Arema

Video Populer

Foto Populer