Sukses


Yongky Aribowo: "Saya Masih Pemain PBR atau Bukan Ya?"

Bola.com, Jakarta - Striker Persipasi Bandung Raya (PBR), Yongky Aribowo, meminta manajemen klub untuk segera memberi keputusan perihal status dan kontraknya sebagai pemain klub yang dulu bernama Pelita Bandung Raya tersebut.

Terhentinya kompetisi sepak bola profesional di Indonesia membuat banyak klub membubarkan tim dan beberapa klub memutus kontrak para pemain.

Salah satu klub yang melakukan hal tersebut adalah Persipasi Bandung Raya (PBR). Klub yang kini bermarkas di Bekasi tersebut membubarkan tim dan sampai sekarang belum memberi keputusan soal kontrak para pemain.

Meski klub itu berencana mengikuti Piala Presiden yang bergulir mulai 30 Agustus, PBR tampaknya belum berniat memanggil para pemainnya kembali. Klub juga belum merespons terkait rencana bergulirnya ISL 2015-2016 pada Oktober mendatang.

Yongky tergelitik menanyakan statusnya, yang masih jadi pemain PBR atau tidak.

"Sampai saat ini saya masih menunggu status dari PBR. Saya belum putus kontrak dari PBR. Untuk itu, saya meminta keputusan status kontrak saya kepada pihak klub," ungkap Yongki kepada Bola.com.

Pemain asal Tulungagung itu butuh kepastian karena ia mengaku mendapat tawaran dari dua klub yang akan turun di Piala Kemerdekaan. "Saya mendapat tawaran tersebut dari beberapa teman saya beberapa minggu yang lalu," ujarnya.

Selain kejelasan status kontrak, Yongki meminta pihak manajemen Persipasi Bandung Raya untuk segera menyelesaikan gajinya yang masih ditunggak.

"Harapannya semoga pihak klub segera memberikan keputusan dan dapat menyelesaikan masalah yang terbengkalai," ujar mantan pemain Arema Cronus tersebut.

Baca Juga :

Cara Berbagi ala Yongky Aribowo di Hari Lebaran

Beli Apparel, Bonus Foto Bareng Yongky Aribowo

Gaji Tak Dibayar, Pemain PBR Tolak Turun di Piala Presiden

 

 

Video Populer

Foto Populer