Sukses


Atep dan Taufiq Sudah Pulih, Persib Bawa Semua Pemain ke Malang

Bola.com, Bandung - Pelatih tim Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman membawa semua pemainnya ke Malang guna menghadapi laga persahabatan lawan Arema Cronus, 11 Agustus. Bentrok kedua tim berlangsung dalam rangka HUT tim berjuluk Singo Edan ke-28 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Tim Pangeran Biru bertolak dari Bandung pada Minggu (9/8/2015) pagi dengan menggunakan pesawat ke Surabaya dan langsung menuju Malang. Pelatih yang biasa disapa Djanur ini mengaku sengaja membawa pemainnya agar mudah melakukan rotasi pemain.

Apalagi, sambung Djanur anak asuhnya dalam keadaan kurang persiapan karena hanya memiliki satu minggu untuk melawan Arema.

"Saya sengaja bawa semuanya agar memudahkan melakukan rotasi pemain. Apalagi anak-anak kan baru berkumpul dan latihan. Jadi, tidak ada yang saya tinggal," ujar Djanur.

Dua pemain yang sempat cedera seperti Taufiq dan Atep pada laga uji coba di lapangan Pusdikpom, Cimahi beberapa waktu lalu diakui Djanur sudah tidak ada masalah. Menurutnya, kedua pemain tersebut masih bisa dimainkan saat lawan Arema nanti.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan dokter tim Persib, M. Rafi Ghani. Ia memastikan Atep dan Taufiq sudah tidak ada masalah dengan cedera yang dialaminya saat  Persib melakoni dua laga uji coba melawan Cilegon United dan PS AD.

"Semua pemain bisa dibawa karena kondisinya memang baik," ujar Rafi singkat.

Baca juga :

Persib Hanya Menang Tipis di Uji Coba Pertama Pasca Vakum

Tunggu Rilis Jadwal Piala Presiden, Persib Menanti Lawan Perdana

Sebelum Ladeni Arema, Persib Jajal Cilegon United dan PS AD

Video Populer

Foto Populer