Sukses


Sebelum Ladeni Arema, Persib Jajal Cilegon United dan PS AD

Bola.com, Bandung - Sebelum menghadapi Arema Cronus, 11 Agustus nanti dalam rangka HUT Arema, Persib Bandung akan menggelar dua kali laga uji coba. Uji coba pertama akan dilakukan Jumat (7/8/2015) sore lawan Cilegon United dan Sabtu (8/8/2015) sore lawan PS AD. Kedua laga uji coba tersebut akan digelar di lapangan Pusdikpom, Cimahi.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku, tujuan dari uji coba tersebut untuk memantau kesiapan anak asuhnya sebelum bertolak ke Kota Malang, Minggu (9/8/2015) pagi.

"Kita akan ada dua kali uji coba, pertama lawan tim Divisi Utama, Cilegon United dan kedua lawan PS AD. Kita sudah lama tidak bertanding jadi saya ingin melihat sejauh kesiapan anak-anak dan sentuhan bola mereka," ujar Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (6/8/2015).

Dipilihnya Cilegon United kata Djanur karena tim itulah yang paling siap untuk melakukan laga uji coba. Bahkan sudah sejak lama Cilegon ingin uji coba dengan Persib.

"Walaupun beda satu level tapi mereka paling siap dan sudah lama latihan. Jadi saya pikir pas untuk melihat kemampuan anak-anak sebelum berangkat ke Malang nanti," jelas Djanur.

Meski demikian kata Djanur dalam dua kali uji coba tersebut belum bisa ditentukan kesiapan para pemain. Pasalnya sudah terlalu lama anak asuhnya tidak melakukan latihan dan bertanding.

"Memang belum siap karena waktunya mepet tapi kita harus mencoba untuk persiapan lawan Arema. Buat saya ingin melihat saja, bagaimana kesiapannya jelang lawan Arema. Nanti akan terlihat dari segala aspek, bagaimana pertahanannya, transisi, dan menyerang," ujar pelatih yang sukses mengantarkan Persib juara ISL 2014.

Baca juga :

Awal November 2015 Persija Punya Ketua Umum Baru?

Persija Gelar Pertemuan dengan Pemain, 7 atau 8 Agustus

Zulham Zamrun, Amunisi Terbaru Persib di Piala Presiden 2015

Video Populer

Foto Populer