Sukses


Fabiano Bertahan di Arema Sampai Piala Presiden Saja?

Bola.com, Malang - Bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame, muncul lagi setelah absen dalam ajang Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi lalu. Bek asal Brasil itu sudah kembali berjibaku di lapangan saat Arema beruji coba lawan Persib Bandung Selasa (11/8/2015) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sebelumnya, Fabiano dikabarkan absen karena mengantar keluarganya pulang ke Brasil.

Ternyata kabar itu salah. Saat pertandingan melawan Persib, dua anaknya terlihat di tribun VVIP. Namun, Fabiano mengakui memang ada permasalahan dengan keluarganya. Dan saat ini masalah itu sudah usai sehingga dia bisa merumput lagi bersama Arema.

"Memang ada masalah. Tapi, sekarang sudah oke," tutur Fabiano.

Masalah itu merupakan privasi keluarganya. Tetapi, ada indikasi kalau itu adalah dampak dari tidak jelasnya kompetisi di Indonesia. Lantas, sampai kapan Fabiano akan bertahan di Arema Cronus?

Mantan kapten Persija Jakarta ini belum mengetahuinya. "Rencana saya sekarang tampil membela Arema di Piala Presiden," jawabnya.

Namun, ada kemungkinan juga Fabiano memilih hengkang dan bermain di kampung halamannya Brasil lantaran bek tangguh ini sempat mengaku masa depannya tergantung pada diskusi dengan istri dan keluarganya.

Sebab, ia membutuhkan pemasukan agar perekonomian keluarganya tak anjlok. Sementara sang stoper melihat belum ada tanda-tanda kisruh sepak bola Indonesia akan selesai dalam waktu dekat.

Pembayaran gaji di Arema sepanjang 2015 ini beberapa kali tersendat. Demi mendapatkan menjaga asap dapur tetap ngebul, Fabiano rela bermain tarkam di Liga Ramadhan Makassar bulan Juli silam.

"Kami pemain dalam kondisi sulit. Semoga saja segera ada jalan keluarnya," ujar pemain yang namanya mulai populer saat membela Persela Lamongan itu.

Baca Juga:

Performa Persib Tetap Dipuji Meski Takluk dari Arema

Bungkam Persib, Arema Lengkapi Pesta di Kanjuruhan

Antusias Sambut Duel Arema vs Persib, Stadion Kanjuruhan Penuh

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer