Sukses


Arema Mulai Panaskan Mesin Pemain Cadangan

Bola.com, Malang - Uji coba kembali dilakoni skuat Arema Cronus guna memanaskan mesin para pemainnya saat berlaga di Piala Presiden 2015 nanti. Pada Sabtu (15/8/2015) sore, tim Pra PON Papua Barat yang dihadapi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Meski lawan yang dihadapi kualitasnya masih dibawah, Arema hanya unggul tipis 3-2. Bahkan mereka sempat tertinggal satu gol. Untung Oky Dery, Gilang Ginarsa, dan pemain seleksi Supriyadi membawa Tim Singo Edan unggul.

"Bukan hasil akhir yang kami cari. Yang paling penting tim pelatih ingin memberikan kesempatan unjuk gigi pada pemain pelapis yang jarang dapat kesempatan bertanding. Lawan sore ini juga main bagus dan penuh semangat," kata asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Di pertandingan itu memang Arema tak diperkuat pemain bintang. Yang turun mayoritas pemain muda dan cadangan. Seperti Sunarto, Dendi Santoso, Suroso, kiper Utam Rusdiana dan beberapa yang lain.

Pemain bintang sekelas Cristian Gonzales, Fabiano Beltrame, Gede Sukadana, Samsul Arif, dan yang lainnya tidak diturunkan. "Biar pemain yang jarang turun dapat atmosfer pertandingan. Penampilan anak-anak juga tidak jelek kok," tegas dia.

Dari segi permainan, kedua tim saling jual beli serangan. Pra PON Papua Barat mendominasi di awal laga. Setelah itu, Arema yang memegang  kendali. Setelah uji coba ini, Arema membutuhkan sekali pertandingan lagi sebelum terjun ke ajang Piala Presiden. Tujuannya  untuk mematangkan skema. Karena di Grup B, Arema jadi favorit utama sekaligus tuan rumah. sehingga mereka tak ingin tampil asal-asalan.

Baca Juga:

Jadwal Piala Proklamasi Persib vs Arema Digeser 22 Agustus

Fabiano Beltrame Pantas Jadi Pemain Terbaik Arema vs Persib

Petugas Bawa Keluarga tanpa Bayar, Arema Kehilangan Ratusan Juta

Video Populer

Foto Populer