Sukses


Ganggu SFC, Persela Ikut Berburu Dua Bintang Impor Semen Padang

Bola.com, Padang - Bertambah lagi tim Indonesia Super League (ISL) yang meminati servis dua pemain impor Semen Padang, Esteban Vizcarra dan Yu Hyun-koo. Setelah Sriwijaya FC (SFC), kali ini giliran Persela Lamongan yang tertarik untuk meminjam dua pemain pilar Kabau Sirah itu.

Kans Persela meminjam Esteban dan Yu masih terbuka. Pasalnya, manajemen Semen Padang hingga saat ini belum menerima surat resmi peminjaman dari SFC. Seperti diketahui Sriwijaya FC disebut-sebut ingin sekali menggunakan jasa dua pemain impor Semen Padang di gelaran Piala Presiden.

Peminjaman tersebut tak terlepas dari urungnya Semen Padang mengikuti pramusim Piala Presiden sehingga terbuka kesempatan bagi klub lain memakai jasa pemain Kabau Sirah, meski hanya berstatus pinjaman.

Sebelumnya Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang menaungi Sriwijaya FC, Faisal Mursyid, mengaku sudah berbicara dengan manajer Semen Padang menyangkut rencana peminjaman Esteban dan Yu.

Namun hal itu dibantah pihak pengelola Semen Padang, PT Kabau Sirah Semen Padang (KKSP). Melalui Direktur Teknik, Asdian, menyebut belum ada keputusan menyangkut niat Sriwijaya FC tersebut.

"Kami belum melakukan komunikasi apalagi mengambil keputusan menyangkut keinginan Siwijaya FC memakai dua pemain kami," ujar Asdian, Sabtu (15/8).

Kabiro Humas PT Semen Padang itu mengaku, sejauh ini baru Persela Lamongan yang menghubunginya menyangkut ketertarikan meminjam Esteban dan Yu.

"Tadi Persela Lamongan sudah menghubungi kami, saya sampaikan agar mengirim surat peminjaman pemain. Nanti akan kami jawab atau izinkan," kata Asdian.

"Saat ini 21 masih terikat kontrak dengan Semen Padang, mereka masih memiliki komitmen membela tim pada kompetisi resmi garapan PSSI. Menyangkut peminjaman, kita sangat membuka kesempatan untuk itu, namun harus ada surat resmi kepada kami," ia menambahkan.

Baca juga :

Tak Ikuti Piala Presiden, SP: "Kami Punya Hitungan Sendiri"

21 Pemain Segera Dipanggil Semen Padang Sambut ISL Musim Baru

"ISL 2015-2016 Akan Hadapi Banyak Kendala bila Digelar Oktober"

Video Populer

Foto Populer