Sukses


PSM Siapkan Jersey Merah Gelap Penuh Memori untuk Piala Presiden

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar tidak hanya serius mempersiapkan tim dari sisi teknis untuk Piala Presiden, sisi nonteknis di luar lapangan pun diperhatikan dengan cermat. Keseriusan itu dibuktikan dengan pembuatan jersey khusus yang akan dikenakan Syamsul Chaeruddin dkk. di turnamen pramusim ISL 2015-2016 itu.

"Soal corak dan desainnya masih rahasia. Yang pasti warnanya merah gelap bukan merah terang seperti yang dipakai musim lalu," ungkap Sumirlan, Direktur Teknik PSM kepada Bola.com, Jumat (21/08/2015).

Menurut Sumirlan, seragam ini dikhususkan untuk menyambut ulang tahun PSM ke-100, 2 November mendatang."Di era Perserikatan, warna seragam PSM memang identik dengan merah gelap dan berlengan panjang. PSM terakhir memakai seragam warna ini saat juara Perserikatan 1992," jelas eks kapten PSM itu.

Di sisi lain, terkait dengan adanya rekomendasi dari BOPI buat penyelenggaraan Piala Presiden, panpel PSM selaku salah satu tuan rumah sudah merilis harga tiket. Harga tiket yang dijual untuk umum ini dari rentang Rp 10 ribu sampai Rp 100 ribu.

"Secara umum harga tiketnya hampir sama dengan ISL. Calon penonton pun lebih untung karena bisa menyaksikan dua partai sekaligus dengan satu tiket," ungkap Ramli Manong, ketua panpel PSM.

Ramli berharap suporter PSM kembali memadati Stadion Andi Mattoangin Mattalatta seperti pada dua laga awal PSM di ISL 2015. "Kami ingin Stadion AMM ramai. Kami juga berharap laga PSM yang disiarkan televisi bisa mendapat rating tinggi," papar Ramli.

Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor Piala Presiden sudah menyiapkan bonus bagi kontestan yang mendapatkan rating tertinggi dalam siaran langsung pertandingan televisi yang rencananya akan disiarkan oleh Indosiar.

Baca Juga :

PSM Matangkan 2 Skema Permainan di Piala Presiden

Tolak M. Ilham, PSM Cari Bek Tangguh untuk Piala Presiden

Jelang Piala Presiden: PSM Waspadai The Dream Team Borneo FC

Video Populer

Foto Populer