Sukses


Persita Butuh Striker, Gelandang Serang, dan Uji Coba Lagi

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persita Tangerang, Bambang Nurdiansyah, mengungkapkan timnya masih butuh dua pemain lagi agar skuatnya ideal dalam menghadapi Piala Presiden 2015. Dua pemain yang dibutuhkan itu, yakni striker dan gelandang serang.

"Saya sudah mempunyai nama-nama pemain yang akan diincar. Tapi, kami lihat mereka mau atau tidak bergabung bersama Persita," ungkap pelatih yang akrab disapa Banur tersebut.

Namun, Banur masih enggan menyebutkan identitas nama-nama pemain incarannya tersebut. Meski begitu, mantan pemain Timnas Indonesia di ajang Pra Piala Dunia 1985 itu berjanji akan memberitahukan ke publik setelah Persita resmi mendaratkan kedua pemain incaran itu.

"Tidak etis kalau kami buka sekarang karena pihak manajemen sedang dalam negosiasi. Nanti, dilihat ke depannya," imbuhnya.

Di Piala Presiden 2015, Banur setidaknya akan membawa 22 pemain ke Bali. Hampir separuhnya merupakan pemain Persita U-21. "Materi pemain 50% berasal dari U-21. Dengan waktu yang mepet, kami akan maksimalkan semuanya," kata Banur.

Banur menambahkan kemenangan 1-0 dalam uji coba kontra PSAU, Jumat (21/8/2015), masih belum memuaskannya. Mantan pelatih PSIS Semarang itu masih merencanakan satu uji coba lagi sebelum bertolak ke Bali.

Pada uji coba kedua yang diagendakan dimainkan Senin (24/8/2015) ini Raphael Maitimo cs. akan menghadapi tim All Stars Budi Sudarsono di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. "Dengan waktu yang mepet, kami akan perbanyak laga uji coba untuk meningkatkan kebugaran pemain," ucapnya.

Menurut Banur, laga uji coba juga akan membuat pemain lebih cepat menanamkan kolektivitas dalam permainan sehingga bentuk permainan Persita akan lebih terasah. "Dengan uji coba yang rutin, pemain dapat mengerti apa yang saya instruksikan dan menanamkannya di lapangan," ujar Banur.

Baca Juga :

Persita Siapkan Dua Pemain Asing buat Piala Presiden

Persita Turunkan Tim U-21 di Piala Presiden 2015

Persita Gantikan Semen Padang di Piala Presiden 2015

Video Populer

Foto Populer