Sukses


Hendro Siswanto dan Arif Suyono Tambah Daftar Cedera Arema

Bola.com, Malang - Daftar pemain cedera Arema Cronus bertambah. Setelah Kurnia Meiga dan Ahmad Nufiandani cededa lutut, dua posisi gelandang berkurang lantaran Hendro Siswanto dan Arif Suyono tidak bisa mengikuti latihan normal bersama pemain lain.

Hendro mengalami cedera engkel kanan. Hal itu membuatnya tidak muncul di sesi latihan sejak Jumat (21/8) sore. Sedangkan Arif Suyono mengalami hamstring di paha kiri. Tapi, Arif masih hadir di Stadion Kanjuruhan untuk menjalani terapi dengan tim medis.

"Sebenarnya saya sudah kena hamstring saat melawan Persib Bandung (11/8/2015). Faktor usia mungkin yang bikin mudah cedera," kata Keceng, sapaan Arif Suyono.

Keceng cedera akibat bertabrakan dengan bek Persib, Tony Sucipto, kala kedua tim bertemu di laga ekshibisi untuk perayaan HUT Arema ke-28 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Untung cedera dua pemain itu masuk dalam kategori ringan sehingga peluang tampil di Piala Presiden akhir bulan ini masih cukup terbuka. Yang disayangkan, Hendro dan Keceng cedera saat performa mereka sedang menanjak sehingga tim pelatih khawatir cedera itu membuat performa keduanya menurun saat kembali bergabung dalam tim.

"Semoga saja mereka tetap konsisten karena masih cukup waktu untuk kembali ke kondisi semula," ujar asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Selama ini Hendro dikenal sebagai gelandang bertenaga. Dia punya stamina ekstra untuk membantu penyerangan atau pertahanan. Sedangkan Keceng mulai sering jadi pilihan utama di sayap kanan. Apalagi winger gesit lainnya Ahmad Nufiandani masih cedera lutut sehingga tusukan mantan sayap Mitra Kukar itu masih sangat diharapkan bisa kembali dilihat.

Namun, bila sampai penyelenggaran Piala Presiden, kedua pemain itu tak kembali ke performa puncak, sudah ada pemain lain di tim Arema Cronus seperti Gede Sukadana dan Dendi Santoso yang siap menggantikan keduanya.

Baca Juga :

Begini Suasana Latihan Pertama Arema tanpa Mendiang Suharno

Fabiano Bertahan di Arema Sampai Piala Presiden Saja?

Jalanan Malang Raya Membiru di HUT Arema ke-28

 

Video Populer

Foto Populer