Sukses


Kabar Gembira, Konate dan Vujovic Gabung Persib Pekan Ini

Bola.com, Bandung - Dua pemain impor Persib Bandung, Makan Konate (Mali) dan Vladimir Vujovic (Montenegro), rencananya akan tiba di Bandung, Kamis (27/8/2015). Rencana kedatangan dua pemain andalan Pangeran Biru itu diakui pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, di Sukabumi, Senin (24/8/2015).

Menurut Djanur, ia sudah melakukan komunikasi dengan Konate dan Vujovic untuk segera datang dan gabung kembali ke Persib pada turnamen Piala Presiden 2015. "Mereka antusias sekali, apalagi selama ini mereka masih menunggu Persib sehingga belum punya klub baru. Insya Allah, Rabu (26/8/2015) atau Kamis (27/8/2015) ini mereka tiba di Bandung bila tidak ada halangan," ujar Djanur.

Dikatakan Djanur, sejak awal ia merasa optimistis bahwa dua pemain asing andalannya itu akan kembali ke Persib. Karena itu ketika dalam beberapa laga uji coba mengalami kekalahan, ia tidak langsung berpikir merekrut pemain baru terutama di lini belakang.

"Dalam evaluasi kekalahan beruntun di uji coba kemarin (kontra Arema Cronus dan PSGC Ciamis) memang lini belakang cukup riskan juga, tapi saya tidak mau buru-buru merekrut pemain baru karena saya merasa yakin Konate dan Vlado akan kembali ke Persib," ujar Djanur.

Dengan hadirnya dua pemain asing itu, Djanur merasa optimistis dengan kekuatan Persib dalam melakoni turnamen Piala Presiden 2015. "Harus optimistis, meski dua pemain kami telat gabung, saya yakin mereka cepat beradaptasi. Jadi di Piala Presiden nanti tidak ada rencana merekrut pemain baru," pungkas Djanur.

Baca juga :

Manajemen Persib Belum Sodorkan Kontrak Baru ke Pemain

Bagaimana Persib tanpa Makan Konate?

Legenda Persib Robby Darwis: Uang, SEA Games, Konflik Sepak Bola

Video Populer

Foto Populer