Sukses


Yakin Izin Kepolisian Beres, Panpel Persib Mulai Cetak Tiket

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menjadi tuan rumah penyisihan Grup A Piala Presiden 2015. Sejumlah persiapan digeber panitia pelaksana (panpel) lokal Tim Maung Bandung, untuk memastikan turnamen garapan Mahaka yang diikuti klub-klub ISL dan Divisi Utama berjalan mulus.

Ketua Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman mengaku pihaknya sudah membereskan pengurusan perizinan pengunaan stadion Si Jalak Harupat atau menggelar keramaian ke pihak kepolisian sejak jauh-jauh hari.

"Begitu Mahaka sudah mendapatkan surat rekomendasi dari BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia), kami pun langsung bergerak mengurus perizinan. Izin stadion sudah beres, izin keramaian masih proses menunggu komando Mabes Polri. Semoga tidak ada persoalan," ujar Budhi di Graha Persib, saat ditemui Bola.com di Jl. Sulanjana Bandung, Selasa (25/8/2015).

Budhi optimistis izin keramaian dari kepolisian akan segera turun, apalagi pihaknya menyertakan juga surat rekomendasi dari BOPI. Mengenai penginapan tim-tim lawan yang ada di Grup A seperti Persiba Balikpapan, Persebaya United, dan Martapura FC, Budhi mengaku masih mencari hotel yang pas untuk tim-tim lawan.

"Kami juga mau koordinasi dulu dengan pihak Mahaka mengenai penginapan tim-tim tamu. Tapi biasanya kalau mengacu ke kompetisi ISL hotel yang disiapkan kelas bintang tiga. Kemungkinan kami Hotel Sutan Raja di Soreang atau hotel yang ada di sekitar Bandung saja," ujar Budhi.

Pada kesempatan itu Budhi menyebutkan untuk harga tiket masuk turnamen Piala Presiden, hanya tiket VIP yang mengalami kenaikan, biasanya Rp 150  ribu menjadi Rp 165 ribu. Namun, untuk tribun penonton yang lain, lanjut Budhi, masih sama. Kesemua penonton dilindungi asuransi.

"Kami juga menyediakan door prize menarik untuk penonton. Jadi kami minta sobekan tiket jangan dibuang karena akan ada undian hadiah," terang Budhi.

Tiket pertandingan penyisihan Grup A mulai dicetak, dan diharapkan bisa didistribusikan sehari menjelang laga perdana. Berikut harga tiket masuk pertandingan Persib di Stadion Si Jalak  Harupat, Soreang dalam Turnamen Piala Presiden 2015:

Tribun VIP: Rp 165 ribu

Tribun Barat 1 dan 2: Rp 80 ribu

Tribun Timur Utama: Rp 50 ribu

Tribun Timur 1 dan 2: Rp 40 ribu

Tribun Utara dan Selatan: Rp 30 ribu

Baca Juga:

Manajemen Persib Belum Sodorkan Kontrak Baru ke Pemain

Bagaimana Persib tanpa Makan Konate?

Legenda Persib Robby Darwis: Uang, SEA Games, Konflik Sepak Bola

Video Populer

Foto Populer