Sukses


Persib Daftarkan 23 Pemain Termasuk Konate dan Vujovic

Bola.com, Bandung - Sebanyak 23 pemain Persib Bandung telah didaftarkan untuk mengikuti turnamen Piala Presiden 2015. Dalam daftar pemain itu sudah termasuk Zulham Zamrun, Vladimir Vujovic, dan Makan Konate.

"Iya kami sudah daftarkan sebanyak 23 pemain. Kami juga daftarkan 10 orang ofisial kemarin karena batas pendaftaran memang kemarin (24/8/2015)," ujar Sekretaris tim Persib, Yudiana di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (25/8/2015).

Dikatakan Yudiana, tim Persib telah memenuhi semua aspek administrasi agar tim Pangeran Biru ini bisa mengikuti Piala Presiden. "Yang pasti kami sudah bereskan semuanya kemarin, kalau ada perubahan nanti pasti ada manajemen meeting," jelasnya.

Mengenai kepindahan Zulham Zamrun dari mantan klubnya, Persipura Jayapura, Yudiana menyebutkan lebih menyerahkan kepada Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu dikabarkan Zulham belum mendapatkan surat keluar dari Persipura.

Faktor inilah yang bisa menghambat kiprah Zulham untuk memperkuat Persib di Piala Presiden. "Soal Zulham tanyakan saja ke Pak Haji (Umuh Muchtar), beliau yang lebih tahu hal itu semuanya. Tapi yang pasti kami sudah daftarkan juga," kata Yudiana mengakhiri.

Baca juga :

Manajemen Persib Belum Sodorkan Kontrak Baru ke Pemain

Bagaimana Persib tanpa Makan Konate?

Legenda Persib Robby Darwis: Uang, SEA Games, Konflik Sepak Bola

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer