Sukses


Eksklusif Evan Dimas: Modal 5 Sepatu buat Trial di Llagostera

Bola.com, Palamos - Evan Dimas Darmono berangkat ke Spanyol dengan persiapan yang serba minimal. Hal itu diketahui saat Bola.com mendatangi Evan yang sedang mengikuti trial bersama klub Divisi Dua Spanyol, UE Llagostera, sejak Senin (10/8/2015).

Di salah satu kamar hotel Aubi, Palamos, tempat Evan dan salah satu pengusaha asal Indonesia menginap, tak banyak barang yang dibawa oleh mantan kapten Timnas U-19 ini ke Negeri Matador. Dari pantauan Bola.com, gelandang berusia 20 tahun hanya membawa pakaian seadanya dan lima pasang sepatu.

Dari lima pasang sepatu itu, tiga pasang sepatu bola dan dua pasang sepatu kets. Tidak ketinggalan, Evan juga membawa sepasang sendal jepit yang digunakannya saat berada di kamar hotel atau untuk sekadar pergi ke pantai yang letaknya tidak jauh dari hotel Aubi.

Kepada Bola.com, Evan mengakui ia hanya membawa perlengkapan seadanya walau akan berada di Spanyol lebih dari sepekan. Tiba di Barcelona pada Sabtu (8/8/2015), Evan akan kembali ke Tanah Air pada Rabu (19/8/2015).

Lima pasang sepatu yang dibawa Evan Dimas Darmono selama lebih dari sepekan melakukan trial di UE Llagostera. (Bola.com/Reza Khomaini)

“Saya memang tidak memikirkan soal persiapan yang akan saya bawa ke sini. Begitu hari H saya langsung berkemas dan barang-barang ini saja yang saya bawa,” ucap Evan dengan santai.

Apa yang dikatakan Evan ini tidak jauh beda dengan pernyataannya sebelum berangkat ke Negeri Matador. Saat ditanya soal barang-barang yang akan dibawa ke Spanyol oleh awak media, pemain Persebaya Surabaya ini dengan enteng menjawab tak akan membawa banyak barang.

Ia beralasan tak mau fokusnya untuk berlatih dan melakoni uji coba secara optimal selama trial di Llagostera justru tergganggu dengan hal lain. Evan ingin sepenuhnya fokus pada trial yang bisa membuka mimpinya untuk bermain di luar negeri.

“Banyak wartawan tanya soal persiapan saya untuk ke Spanyol. Saya selalu jawab nggak ada persiapan apa-apa. Nanti justru nggak fokus kalau banyak memikirkan persiapan yang lain,” ucap anak dari pasangan Condro Permono dan Ana ini.

Evan Dimas Darmono berfoto bersama Bola.com jelang laga perdananya bersama Llagostera. (istimewa)

Sementara itu, Evan pada Minggu (16/8/2015) malam waktu setempat atau Senin (16/8/2015) dini hari WIB akan tampil untuk pertama kalinya dengan kostum Llagostera. Ia akan turun bertanding saat tim asuhan Oriol Alsina beruji coba dengan tim amatir Catalunya, CF L’Escala. 

Baca juga :

Eksklusif Evan Dimas: Jadi Rebutan Tiga Klub Spanyol

Eksklusif Evan Dimas: Berjuang Melawan Nyeri Betis

Eksklusif Evan Dimas: "Ingin Banget Makan Nasi"

Video Populer

Foto Populer