Sukses


Diturunkan Llagostera, Evan Dimas Main 22 Menit

Bola.com, Palamos - Evan Dimas Darmono tampil untuk pertama kalinya dengan kostum UE Llagostera dalam masa trial. Gelandang berusia 20 tahun itu bermain saat klub Divisi Dua Spanyol menghadapi tim amatir, FC Escala, pada laga uji coba di Municipal Estadi, Minggu atau Senin (17/8/2015) dini hari WIB. Laga ini dimenangi Llagostera dengan skor 3-2.

Menghadapi L’Escala, Evan tidak langsung diturunkan oleh pelatih klub berjulukan Blainquivermells, Oriol Alsina. Seperti dilansir situs resmi La Liga, mantan kapten Timnas U-19 menyaksikan aksi rekan-rekan setimnya di babak pertama dari bangku cadangan.

Di awal babak kedua, Evan mulai melakukan pemanasan agar siap diturunkan oleh Alsina pada partai uji coba ini. Kesempatan bermain itu akhirnya didapat pemain yang juga diminati Villarreal B dan Espanyol B di menit ke-68.

Evan yang sudah melakukan pemanasan sejak awal babak kedua masuk menggantikan rekan setimnya, Jesus Imaz Balleste. Dalam debut bersama tim yang sedang menguji kemampuannya ini, Evan turun selama 22 menit.

Bagi Evan, turun di partai uji coba melawan L’Escala memang sebuah penantian panjang. Pasalnya, ia sudah berlatih bersama rekan setimnya yang lain di Llagostera sejak Senin (11/8/2015) lalu atau dua hari setelah Evan tiba di Barcelona, Sabtu (9/8/2015).

Setelah bermain di laga uji coba ini, Evan Dimas yang kabarnya dipantau langsung oleh pencari bakat Villarreal B dan Espanyol B di pertandingan ini, akan menikmati waktu yang tersisa di Negeri Matador dengan menyaksikan pertandingan klub raksasa La Liga, Barcelona.

Rencananya, Evan dan pengusaha Indonesia yang mendampinginya selama di Spanyol akan nonton langsung aksi Lionel Messi dkk. melawan Athletic Bilbao pada leg kedua Piala Super Spanyol, Selasa (18/8/2015) dini hari.

Baru kemudian pada Rabu (19/8/2015), Evan akan mengemasi barang-barangnya dan kembali ke Tanah Air. Pihak manajemen  Evan berharap tiga klub yang tertarik yakni Llagostera, Espanyol B, dan Villarreal B dapat mengajukan tawaran kontrak sebelum 31 Agustus 2015.

Baca juga :

Eksklusif Evan Dimas: Jadi Rebutan Tiga Klub Spanyol

Eksklusif Evan Dimas: Berjuang Melawan Nyeri Betis

Eksklusif Evan Dimas: "Ingin Banget Makan Nasi"

Eksklusif Evan Dimas: Kalem meski Dipantau 2 Klub Spanyol Lain

Eksklusif Evan Dimas: Modal 5 Sepatu buat Trial di Llagostera

Video Populer

Foto Populer