Sukses


Semeton Dewata Janji Merahkan Stadion Dipta

Bola.com, Legian - Turnamen Piala Presiden  disambut antusias Semeton Dewata, suporter Bali United. Bisa dimaklumi karena Bali United jadi salah satu dari empat tuan rumah turnamen yang diselenggarakan Mahaka Sports and Entertainment itu. Dukungan untuk memeriahkan Piala Presiden datang dari kelompok suporter Bali United, Semeton Dewata.

Tak sekadar memeriahkan, Semeton Dewata dipastikan akan total mendampingi perjuangan tim kesayangan. Wakil Ketua Semeton Dewata, Indra Ari Wangsa berjanji pasukannya akan memerahkan Stadion Kapten I Wayan Dipta, venue pertandingan Grup C.

Ari mengaku seluruh kekuatan Semeton Dewata yang terdiri dari berbagai Koordinator Wilayah (Korwil) sudah tak sabar menyambut laga pembuka Piala Presiden yang mempertemukan tim berjuluk Serdadu Tridatu kontra Persija Jakarta, 30 Agustus 2015.

"Teman-teman sudah tak sabar menanti laga sarat gengsi ini. Kami menunggu dan akan berbaur dengan suporter tamu. Ini benar-benar membangkitkan semangat kami," katanya.

Saking tingginya antusias masyarakat pencinta sepak bola Bali, Ari memprediksi stadion berkapasitas 25 ribu orang itu akan penuh sesak. Untuk mengantisipasinya, Ari telah berkoordinasi dengan manajemen Bali United untuk memasang layar raksasa di luar stadion. "Pengalaman terdahulu, ketika kami menghadapi tim besar, antusiasmenya bakal lebih besar lagi," ucapnya.

Ketua Satgas Brigade Suporter Bali (Brigaz), Budi Banteng, merasakan antusiasme sama. Bahkan, khusus untuk menyambut suporter tamu, Budi telah membuat banner penyambutan. Budi juga telah menyiapkan koreografi pada turnamen yang akan dibuka Presiden Joko Widodo itu. "Kami sudah siapkan koreografi di tribun selatan," ucap Budi.

Janji memberikan dukungan itu membuat gelandang serang Bali United, Sandy Darma Suta, ikut antusias. Gelandang yang biasa disapa Sute itu menjamin dukungan Semeton Dewata akan dibayar dengan permainan ciamiknya. Ia berjanji tampil trengginas dan memberikan yang terbaik untuk Bali United.

"Tentu dukungan suporter akan menambah energi untuk tampil maksimal. Saya tak akan sia-siakan. Saya akan berikan yang terbaik untuk Semeton Dewata dan masyarakat Bali," katanya.

Sute optimistis timnya akan berbicara banyak pada turnamen pramusim ISL 2015-2016 ini. "Saya optimistis Bali United akan menampilkan permainan yang terbaik. Saya punya target tim ini keluar sebagai juara," tuturnya.

Baca Juga :

Persija Kehilangan Satu Pemain setelah Melawan Bali United

Bali United vs Persija Jakarta Jadi Laga Pembuka Piala Presiden

Bali United Pusam Siap Menyambut Presiden RI di Gianyar

 

Video Populer

Foto Populer