Sukses


Mengecewakan, Bali United hanya Imbang Lawan Tim Amatir

Bola.com, Bali - Bali United Pusam hanya bermain imbang 0-0 dengan tim Porprov Badung U-23 dalam laga uji coba di lapangan Samudra Kuta, Jumat (21/8/2015). Hasil imbang ini jelas bukan modal bagus Bali United sebelum bertanding di Piala Presiden, 30 Agustus.

Seusai laga uji coba, pelatih Serdadu Tridatu, Indra Sjafri mengaku tidak puas dengan performa timnya sepanjang 90 menit. Meski begitu, mantan pelatih Timnas U-19 itu masih bisa memaklumi kegagalan timnya mencetak gol melawan tim asuhan Oka Triana.

Hal ini dikarenakan tim Bali United masih dalam tahap pembentukan tim sebelum turun di Piala Presiden yang akan berlangsung di kandang sendiri, Stadion Dipta, Gianyar.

"‎Saya tidak pernah puas apalagi dari hasil pertandingan tadi. Kalau saya puas, sudah dari dulu saya berhenti melatih bola. Nanti kita akan uji coba lagi dengan Porprov Denpasar dan tim U-21," ucap Indra.

"Untuk membentuk tim itu tidak mudah. Minimal dua tahun, kalau ada yang kurang dari uji coba ini wajar saja. Karena Bali United masih dalam tahap pembentukan," ia menambahkan.

Di sisi lain, Indra juga membeberkan alasan mengapa Bali United memilih beruji coba dengan tim-tim lokal jelang kick off Piala Presiden. Sebabnya, tim yang satu level dengan Bayu Gatra Sanggiawan dkk. di Piala Presiden baru memulai masa persiapan.

"Uji coba dengan tim yang sepadan mereka tak siap maka kami putuskan ujicoba dengan tim lokal Bali. Alasannya lainnya, jika harus uji coba dengan tim yang sepadan akan menggunakan stadion Dipta. Sedangkan jelang pembukaan Piala Presiden stadion harus steril," kata Indra.

Baca juga :

Wawancara Indra Sjafri: Cari Fondasi Kuat Tim di SoJC 2015

Erick Thohir ke Istana, Jokowi Bersedia Buka Piala Presiden 2015

Setelah Bali United Pusam, PSM Juga Dekati Persela untuk Uji Coba

Video Populer

Foto Populer