Sukses


Spaso Unjuk Ketajaman dalam Uji Coba Persib di Lapangan Sintetis

Bola.com, Bandung - Tim Persib Bandung menang telak dengan skor akhir 5-0 dalam laga uji coba kontra Bareti FC, Subang, di lapangan rumput sintetis Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (28/8/2015).

Lima gol itu masing-masing dicetak Illija Spasojevic (dua gol), Firman Utina, Zulham Zamrun, dan Ahmad Jupriyanto. Kemenangan ini mempertegas Tim Maung Bandung telah siap menghadapi persaingan penyisihan Grup A Piala Presiden 2015.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku uji coba tersebut merupakan laga terakhir untuk persiapan menuju laga pembuka penyisihan Grup A Piala Presiden 2015, pada 2 September melawan Persiba Balikpapan.

"Persiapan kita tinggal lima hari lagi, saya yakin anak-anak bisa bermain sesuai strategi yang telah saya siapkan di laga perdana penyisihan nanti," ujar Djanur usai menyaksikan uji coba anak asuhnya.

Djanur mengaku cukup optimistis dengan kans Persib merajai penyisihan Grup A Piala Presiden. "Dalam uji coba hari ini banyak kemajuan yang ditunjukan anak-anak. Penampilan mereka lebih bagus dibandingkan dengan uji coba-uji coba sebelumnya. Organisasi permainan sudah baik, komunikasi antarpemain juga lancar, demikian pula kondisi fisik yang hampir berada di titik ideal," kata Djanur.

Meski demikian, Djanur ogah menyebutkan secara mendetail strategi apa yang akan disiapkan untuk Atep dkk. di ajang turnamen nanti. Yang jelas lanjut Djanur, semua pemain Maung Bandung sudah siap bersaing dengan para kompetitor.

"Paling hanya Vladimir Vujovic yang masih butuh waktu adaptasi, karena ia baru datang. Saya percaya dalam waktu lima hari ke depan Vlado sudah siap tempur, karena pada prinsipnya ia terhitung pemain lama," ujar Djanur.

Vladimir Vujovic memang sudah tiba malam tadi di Bandung. Ia pun mulai ikut turun dalam uji coba terakhir dibabak dua. Sedang Makan Konate kabarnya baru tiba di Jakarta siang ini dan sore atau malam ini sudah  tiba di Bandung.

Baca Juga:

Zulham Zamrun Bawa Persib Bandung Raih Kemenangan

Zulham Zamrun Tak Perkuat Persib di Piala Presiden?

Vladimir Vujovic: "Saya Senang Dipanggil Kembali ke Persib"

 

Video Populer

Foto Populer