Sukses


Zulham Zamrun Bawa Persib Bandung Raih Kemenangan

Bola.com, Sukabumi - Winger anyar Persib Bandung, Zulham Zamrun, memberikan kemenangan bagi Tim Pangeran Biru dalam laga uji coba melawan Tovo Sukabumi Selection, di Stadion Surya Kencana, Sukabumi, Senin (24/8/2015). Gol semata wayang pemain asal Ternate itu tercipta di menit kesembilan setelah menerima umpan manis Tantan.

Skor 1-0 untuk Persib tidak berubah hingga laga yang berlangsung 2 x 40 menit itu usai. Selama pertandingan anak asuh Djadjang Nurdjaman menguasai laga, sementara Sukabumi Selection yang berisikan para mantan pemain Persib seperti Antonio ‘Toyo’ Claudio, Edi Kurnia (kiper), Edi Hafid Murtado, dan Budi Sudarsono hanya mengandalkan serangan balik.

Namun, tim asal Sukabumi yang juga diperkuat M. Arsyad (pemain PBR) tidak mampu membalas gol. Seusai laga, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku skor seharusnya bisa lebih dari satu, namun kondisi lapangan kurang ideal sehingga menyulitkan bagi anak asuhnya.

"Anak-anak saya pikir tidak maksimal karena kondisi lapangan yang kurang ideal. Mohon maaf kalau saya katakan permukaan lapangan kurang ideal, tapi memang kenyataannya begitu, jadi aliran bola terganggu," tandas Djanur.

Meski demikian, melihat permainan anak asuhnya, Djanur mengaku cukup puas. Ia memuji kerja sama anak-anak asuhannya seperti Zulham, Tantan, dan Atep.

"Tiga pemain itu bisa jadi salah satu solusi jika kami mengalami deadlock. Penampilan mereka cukup bagus. Jadi bisa dibilang alternatif ketika lini depan kesulitan mencetak gol," jelas pelatih Persib kelahiran Sumedang ini.

Baca juga :

Manajemen Persib Belum Sodorkan Kontrak Baru ke Pemain

Bagaimana Persib tanpa Makan Konate?

Legenda Persib Robby Darwis: Uang, SEA Games, Konflik Sepak Bola

Video Populer

Foto Populer