Sukses


Ladeni Bali United, Persija Kehilangan Irsyad Maulana

Bola.com, Denpasar - Persija Jakarta tidak akan diperkuat Irsyad Maulana saat bersua Bali United di laga pembuka Piala Presiden 2015, Minggu (30/8/2015). Pemain sayap yang dipinjam dari Semen Padang itu harus absen karena mengalami dislokasi lengan.

Cedera itu didapat Irsyad saat mengikuti sesi latihan tim Macan Kemayoran di Jakarta, beberapa waktu lalu. Mantan pemain Arema Cronus itu pun memilih pulang ke Padang untuk mengobati cederanya tersebut.

"Irsyad kami pulangkan dulu. Kami tawarkan untuk diobati secara medis tapi dia memilih pengobatan tradisional saja," ucap Rahmad kepada Bola.com.

Meski absen di pertandingan pembuka, Rahmad Darmwan tetap membuka peluang bagi pemain sayap berusia 21 tahun itu ambil bagian di sisa pertandingan Persija di Piala Presiden 2015.

Setelah meladeni Bali United, Persija akan berjumpa Persita Tangerang (3/9/2015) dan laga terakhir fase grup menghadapi Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) pada 7 September.

"Kemarin Jumat,(27/8/2015) Irsyad pulang, kalau hasil dari pengobatannnya berjalan baik ia tentu kembali ke tim," ucap Rahmad.

Tanpa Irsyad yang biasa bermain di sayap kiri, Rahmad wajib mencari alternatif lain. Maklum, Irsyad tadinya diplot untuk menggantikan tempt Muhammad Ilham yang tidak bisa ambil bagian di Piala Presiden karena melaksanakan ibadah umroh.

Opsi yang tersisa Rahmad Darmawan bisa mengandalkan pemain serbabisa Novri Setiawan atau Rudi 'Bogel Setiawan mengisi pos di sisi kiri Persija.

Baca juga :

"Persija Harus ke Final Piala Presiden"

Persija Jakarta Pakai Formasi 3-5-2 dan 4-4-2 di Piala Presiden?

Nur Iskandar Beberkan Alasan Terima Tawaran Persija Jakarta

Video Populer

Foto Populer