Sukses


Indra Sjafri Sudah Kantongi Kelemahan Arema Cronus

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri mengatakan timnya tidak takut berhadapan dengan Arema Cronus di babak perempat final Piala Presiden 2015. Pasalnya, ia telah mengetahui titik lemah dari Singo Edan.

Di laga perdana klub berjulukan Serdadu Tridatu itu akan terlebih dahulu terbang ke Malang pada tanggal 19 atau 20 September 2015. Satu minggu setelah itu baru giliran Arema yang bertandang ke markas Bali United.

Mantan pelatih Timnas U-19 itu menjelaskan sudah memiliki catatan dari para pemain Arema. Bahkan ia bersama timnya sudah melakukan analisis untuk mengeksploitasi kelemahan skuat arahan Joko Susilo tersebut.

Meski begitu Indra tak mau mengungkapkan dimana kelemahan Arema. Sebab menurutnya hal tersebut merupakan rahasia untuk timnya dan tak bisa dipublikasikan kemana-mana.

"Setiap pelatih tentu mengetahui titik lemah lawan yang mereka hadapi. Saya punya, begitu juga pelatih Arema juga mempunyainya," kata Indra di hotel Royal Kuningan, Jakarta, Jumat (11/9/2015). 

"Saya tidak bisa mengumbar di media yang menjadi titik lemah Arema dan kekurangan kami yang harus diperbaiki. Sebab kami masih harus mempelajari kelebihan dan kekurangan mereka," ia menambahkan.

Pria asal Sumatera Barat itu juga menilai setiap tim yang berlaga di babak perempat final tentu merupakan tim yang kuat. Sehingga ia tak mau Bali United memandang remeh Arema.

"Saya pikir semua tim sama. Mereka tim tangguh jadi saya ingin menunjukan permainan yang baik saja," ujarnya.

Baca juga :

Kunci Sukses Bali United Pusam: Jadi Raja Bola Mati

Cover Story: Bali Merajut Mimpi

Lagu Rohani Jadi Sumber Semangat Striker Jangkung Bali United

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer