Sukses


Djanur: Tidak Usah Khawatir, Cedera Zulham Tidak Parah

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, mengungkapkan lima pemain Maung Bandung yang mengalami cedera, yaitu Supardi, Taufiq, Muhammad Ridwan, Atep, dan Ilija Spasojevic dipastikan sudah bisa memperkuat Pangeran Biru saat menghadapi Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2015.

Sementara, Zulham Malik Zamrun masih harus mendapatkan pantauan dokter setelah mengalami cedera ringan saat Pangeran Biru melumat Martapura FC dengan skor 4-0, di laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden.

"Spasojevic, Taufiq, dan pemain lainnya sudah membaik. Dokter tim, Rafi Ghani, menyatakan pemain tersebut hanya menderita cedera ringan. Kalau Zulham masih harus dipantau tim dokter, meski cederanya tidak ada yang serius," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Selain itu, gelandang Persib, Dedi Kusnandar, terpaksa absen membela Maung Bandung saat menghadapi Borneo FC. Pemain berusia 24 tahun tersebut mengalami cedera retak tulang jempol kaki saat menjalani latihan beberapa waktu lalu.

"Kondisi Dedi masih belum sembuh dan tidak bisa dipaksakan untuk main," ungkap Djanur.

Djanur juga lega karena semua pemain Persib tidak ada yang mengalami akumulasi kartu di babak penyisihan Piala Presiden. Selain itu, tidak ada satu pun pemain Maung Bandung yang mendapatkan kartu merah.

"Kami hanya mendapatkan empat kartu kuning." ujar Djanur.

Persib melaju ke perempat final Piala Presiden, setelah berhasil menjadi juara Grup A. Vladimir Vujovic dkk. berhasil mengumpulkan sembilan poin dari tiga kemenangan beruntun.

Maung Bandung akan menghadapi Pusamania Borneo FC, pada leg pertama perempat final Piala Presiden, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015). Setelah itu, Pangeran Biru akan menjamu Borneo FC, pada leg kedua perempat final Piala Presiden, Sabtu (26/9/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Baca Juga :

Terkuak, Pedro Javier Jadi Pesepak Bola Berkat Gerardo Martino

Tony Sucipto Berharap Gawang Persib Perawan sampai Final

5 Alasan Persib Bandung Layak Juara Piala Presiden

Video Populer

Foto Populer