Sukses


Indra Sjafri Berani Pasang Target Menang atas Arema di Malang

Bola.com, Malang - Pelatih Bali United, Indra Sjafrimenargetkan kemenangan ketika timnya harus menghadapi tuan rumah, Arema Cronus pada leg pertama perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015). Menurut mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut timnya memiliki keunggulan yang tidak dimiliki skuat Singo Edan, yaitu kebugaran pemain.

Pasalnya, rata-rata umur pemain skuat Serdadu Tridatu lebih muda ketimbang para pasukan Singo Edan. Bali United memiliki skuat dengan rata-rata umur mulai dari 18-33 tahun. Sedangkan, para pemain Arema terbilang uzur, dengan rata-rata umur mulai dari 24-40 tahun.

"Pemain kami lebih muda dan lebih segar. Kami yakin bisa memenangkan pertandingan melawan Arema. Jadi, saya imbau para pemain agar tidak perlu ada rasa takut menghadapi para pemain Arema yang notabennya pemain bintang," ungkap Indra Sjafri.

Bali United kemungkinan bakal tetap menerapkan skema 4-3-3, meski ada strategi khusus yang akan diterapkan dalam permainan Bayu Gatra dkk untuk meladeni perlawanan Singo Edan. Selain itu, Serdadu Tridatu telah menyiapkan tim secara maksimal dan melakukan pembenahan dan pematangan skema permainan tim.

"Kami telah siap melawan Arema. Semuanya sudah dipersiapkan dari segi teknis dan non-teknis. Kami yakin bisa menang dan wajib memenangkan pertandingan," kata Indra Sjafri.

Bali United akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, guna menghadapi Arema Cronus di leg pertama babak perempat final Piala Presiden 2015, Sabtu (19/9/2015). Selanjutnya, Lerby Eliandry dkk. akan menjamu Arema di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (27/9/2015).

Baca Juga :

Indra Sjafri Janji Main Cantik saat Bali United Tandang ke Arema

Bali United dan PSM Beri Bukti Pemain Muda bisa Diandalkan

Bali United Rileks Menjelang Duel di Kanjuruhan

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer