Sukses


Tiga Kali 'Tabrakan', Engkel Kanan Titus Bonai Bermasalah?

Bola.com, Jakarta- Semangat tinggi ditunjukkan kapten tim Sriwijaya FC, Titus Bonai menjelang duel leg pertama semifinal Piala Presiden melawan Arema Cronus, Sabtu (3/10/2015) di Stadion Kanjuruhan.

Dalam sesi latihan Kamis (1/10/2015) di Stadion Gajayana Malang, pemain asal Papua itu sempat tiga kali mendapatkan perawatan tim medis.

Hal itu terjadi setelah engkel kanannya terinjak rekan setim saat awal latihan. Namun dia bisa melanjutkan hingga latihan usai. Setelah terinjak, Tibo sempat terbaring di lapangan. Kondisinya terlihat agak parah, karena rekannya dan pelatih Benny Dollo menghampiri Tibo ketika terbaring.

Dia dipapah ke pinggir lapangan untuk melepas sepatu dan mendapatkan kompres es. Begitu kembali ke sesi latihan berikutnya, Tibo kembali bermasalah dengan engkel kanan. Ketika mengambil bola tinggi, dia bertabrakan dengan Yoo Hyun-koo. Pemain 26 tahun ini kembali menepi untuk dikompres lagi.

Momen terakhir ketika dia usai melakukan latihan tembakan. Lagi-lagi mantan striker timnas U-23 ini harus melepas sepatunya untuk menghilangkan rasa nyeri. Ketika dikonfirmasi, Tibo mengaku tidak mengalami masalah serius. Dia hanya merasa sedikit nyeri.

"Tidak masalah besar. Saya tetap yakin bisa main melawan Arema," kata dia.

Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo pun melihat itu sebagai hal positif. Tibo sudah memberikan contoh sebuah kerja keras untuk bisa menang melawan Singo Edan.

"Tibo tidak ada masalah. Saya sudah bicara dan dia bilang siap main," kata pelatih berpengalaman ini.

Di skuat Sriwijaya FC, peran Tibo sangat sentral. Selain kapten, dialah pemain yang bisa menusuk pertahanan lawan lewat akselerasinya. Kubu Arema pun langsung waspada ketika bola berada di kakinya.

Pada pertemuan Arema vs Sriwijaya FC pada babak penyisihan Grup B, Arema menang dengan 3-1. 

Baca Juga:

Mandul Gol,Titus Bonai Mengaku Banyak Mengalah Jadi Kapten SFC

Wawancara Titus Bonai: di Antara Sinetron dan Sepak Bola

Biar Asap Dapur Ngebul, Tibo dan Okto Main Sinetron Madun

Video Populer

Foto Populer